Betterlife, The Diary Game ( 16 Maret 2022) Rabu , di RS Zainal Abidin Banda Aceh

in Steem SEA3 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Selamat pagi semuanya di mana pun anda berada salam sehat selalu dari saya @fitriani04 dari Aceh Darussalam, semoga sehat semuanya.

Di awali aktifitas saya di pagi hari ini tentu saja melaksanakan salat subuh, begitu suara azan berkumandang di Madjid yang ada di lingkungan rumah sakit Zainal Abidin Banda Aceh saya langsung bangkit dari tempat tidur lalu saya menuju ke kamar mandi di salah satu kamar rawat inap di rumah sakit Zainal Abidin untuk mengambil air wudhuk, selanjutnya saya melaksanakan shalat subuh.

Ini merupakan hari ke lima saya di rumah sakit menemani suami yang lagi di rawat di salah satu kamar rawat inap di rumah sakit Zainal Abidin Banda Aceh, kangen rasanya sama temen temen steemian semuanya karena saya sudah Lama juga saya tidak bersua dengan teman teman lantaran saya fokus mengurus suami, mudah mudahan saya dan suami cepat kembali lagi ke rumah berkumpul bersama keluarga.

.

IMG_20220316_115905.jpg
Rumah sakit Zainal Abidin Banda Aceh

Jam sepuluh pagi saya didatangi salah seorang perawat diminta saya pergi ke bank darah yang ada di kawasan rumah sakit Zainal Abidin, lalu saya menyerahkan berkas yang di berikan oleh perawat yang bertugas di ruangan tempat kami menginap, selanjutnya saya pun balik lagi ke kamar untuk beristirahat sambil menunggu suami saya di bawa ke ruang operasi.

Rencananya operasi di laksanakan pukul 13.00 wib namun ada beberapa kendala Jadi operasi bisa di laksanakan pukul 16.30 wib. Setelah shalat magrib suami saya pun di keluarkan dari ruangan operasinya. Alhamdulillah operasinya berjalan dengan lancar sesuai dengan yang di harapkan.

IMG_20220317_135035.jpg
Di depan ruangan kamar operasi lagi menunggu suami keluar dari ruang operasi

Tidak terasa waktu shalat insya pun telah tiba langsung saja saya menuju ke kamar mandi untuk mengambil air wudhuk selanjutnya saya melaksanakan shalat insya, setelah shalat insya saya mengabari keluarga yang ada di kampung halaman tentang keadaan suami saya setelah menjalani operasi, selanjutnya saya mulai menulis diary game steemsee hari ini tentang seputar kegiatan saya di rumah sakit Zainal Abidin Banda Aceh selama beberapa hari terakhir.

Hari berganti hari tidak terasa sudah lima hari saya berada di rumah sakit Zainal Abidin Banda Aceh, tentu saja saya terasa sangat berat menghadapinya, namun demikian saya harus sabar dalam menjalani keadaan ini walaupun sangat tidak nyaman berada di rumah sakit, walaupun demikian saya harus sabar dan ikhlas dalam mengurus suami yang lagi di rawat, mudah mudahan suami saya cepat sembuh.

Jarum jam sudah menunjukkan pukul setengah sepuluh malam, mata pun tidak sanggup lagi menahan rasa ngantuk, suasana di luar ruangan pun sudah mulai sepi, kami pun menuju ke tempat berbaring untuk beristirahat malam, mudah mudahan hari hari yang membosankan cepat berlalu, begitu juga dengan penyakitnya.

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada adindaku @safridafatih, pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, pak @heriadi, dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@fitriani04

About me


Sort:  
 3 years ago 

Semoga Suami ibu cepat Sembuh..... Salam !

Terimakasih atas doanya

 3 years ago 

Semangat ibu, terimakasih sudah membagikan postingan Bu😁😁

Terimakasih atas dukungannya

 3 years ago 

😁👍👍

 3 years ago 

Selamat! Postingannya terpilih. Yang tabah ya, kak Tri! Semoga Kak Tri dan suami cepat pulang kembali dalam keadaan tak kurang dari satu apa pun. Aamiin 🤲🌹

Amin, terimakasih banyak atas doanya cek, semoga cek Ida sehat selalu

 3 years ago 

Sama2, aamiin

 3 years ago 

Semoga semua nya berjalan sesuai harapan

Amin

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62134.47
ETH 2417.18
USDT 1.00
SBD 2.54