Betterlife, The Diary Game ( 14 Februari 2022) Power up lagi

in Steem SEA3 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Selamat pagi semuanya di mana pun anda berada salam sukses selalu buat semuanya semoga sehat selalu amin.

Seperti biasanya saya di bangunkan oleh suara azan berkumandang di meunasah tempat saya tinggal, lalu saya bangkit dari tempat tidur lalu saya menuju ke kamar mandi untuk mengambil air wudhuk selanjutnya saya melaksanakan shalat subuh, setelah itu saya bersiap-siap menuju ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi dan melakukan rutinitas pagi seperti biasanya, setelah selesai semuanya saya bersiap-siap untuk berangkat ke tempat kerja.

Tepat pukul tujuh lewat dua puluh lima menit saya pun sampai di tempat kerja, selanjutnya saya masuk ke dalam untuk menekan tombol absen finger print sebagai tanda kehadiran saya hari ini, setelah itu saya menuju ke ruangan kerja untuk menghidupkan komputer dan mempersiapkan berkas nikah hari ini, kebetulan hari ini cuma satu pasangan saja dan pelaksanaan nikahnya di laksanakan di luar balai.

Seperti biasanya nikah yang di laksanakan di luar balai kami memberikan kartu nikah, itu pun kami numpang cetak di KUA Kecamatan lain yang ada mesin cetak kartu nikah, bersama kawan saya @fitri1994 yang selalu setia menemani, berkat kerjasama yang baik dengan beliau semua kerjaan jadi berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan dalam menjalankan tugas di kantor. Semoga Allah membalas semua kebaikannya dan di lancarkan segala urusannya.

IMG_20220214_102520.jpg
Kartu nikah hari ini

Setelah selesai semuanya kami pun berangkat pulang kembali lagi ke kantor, sesampai di kantor saya istirahat sejenak sambil menikmati makanan ringan yang di belikan oleh ibu jumiati, setelah itu saya beserta kawan kawan melanjutkan pekerjaan yang belum terselesaikan yaitu menginput data tanah wakaf dari tahun 2019 sampai dengan tahun 2022. Insyaallah besok sudah selesai kami input datanya dan sudah bisa kami kirim ke kemenag.

IMG_20220214_183120.jpg
Kawan kawan yang selalu setia membantu

Setelah itu saya berangkat pulang karena sudah waktunya jam istirahat siang, sesampai di rumah saya menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan mengambil air wudhuk, selanjutnya saya melaksanakan shalat zhuhur, usai shalat zhuhur saya makan siang lalu beristirahat sejenak sambil menunggu waktunya berangkat lagi ke kantor.

Begitu jam menunjukkan pukul dua siang saya pun berangkat lagi ke kantor. Berhubung di sore hari tidak ada yang datang jadi saya melanjutkan menulis diary game steemsee hingga menjelang waktu shalat ashar, usai shalat ashar saya istirahat sejenak sambil menunggu waktunya pulang kantor, tepat pukul setengah lima sore saya pun berangkat pulang menuju ke Simpang Rangkaya untuk membeli bukaan, setelah itu saya pun berangkat pulang ke rumah, selang beberapa menit kemudian azan pun berkumandang di meunasah tempat saya tinggal bertanda waktu shalat magrib telah tiba, sebelum melaksanakan shalat magrib saya berbuka puasa terlebih dahulu, selanjutnya saya melaksanakan shalat magrib, usai shalat magrib saya mengaji beberapa ayat suci Al-Quran, setelah itu saya beristirahat sebentar, tiba tiba adik saya @safridafatih datang mengunjungi saya, kami berbincang bincang tentang banyak hal di antaranya tentang power up, kemudian memintanya untuk mengajari saya power up lagi dan Alhamdulillah dengan sinyal yang sangat bersahabat sehingga proses power up saya malam ini berjalan dengan lancar.

Screenshot_2022-02-14-19-30-00-65.png
Sp saya sebelum power up

Screenshot_2022-02-14-20-03-16-45.png
Sp saya sesudah saya power up

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada adindaku @safridafatih, pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, pak @heriadi, dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@fitriani04

About me


Sort:  
 3 years ago 

Mantap kakakku semangat terus berkarya 👍💪

Thank you so much

 3 years ago 

Kamu sudah berada di #club100 silahkan digunakan tagarnya dalam setiap postingan untuk mendapatkan dukungan lebih dari tim Steemit. Terimakasih 🙏

Terimakasih banyak atas dukungannya

 3 years ago 

Sama-sama 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59370.83
ETH 2591.60
USDT 1.00
SBD 2.46