You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game (20 Mei 2024): Tentang si Pemikir

in Steem SEA3 months ago

Terima kasih bro sudah memoderasi postingan saya. Anda bisa menggambar? Pasti ilustrator handal ini yaa

Kalau buat desain dan ilustrasi, harus pakai tool tambahan lagi kan (stylus pen) dan harganya muahal banget bagi sobat missqueen seperti saya ini

Saya juga kepingin sih pakai stylus pencil untuk nyatat tipis-tipis, buat gantiin buku dan pulpen. Dan sedang mempertimbangkan untuk beli dari merk Log*itech, mengingat harganya yang tidak se-mahal 🍎

Sort:  
 3 months ago (edited)

Ga handal sih, rencana mau belajar aja. Sekedar buat animasi untuk konten wkwkkw. Kalau ada ipad yang murah” dan masih layak dipakai, kabarin ya 😄👍

 3 months ago 

Menurut saya untuk keperluan desain itu bagusnya di tipe pro atau air yg chipset nya sudah cukup sangar. Kalau saya mah cuma keperluan office doang sama internetan, lagipun tangan saya mungil makanya nyaman banget dengan seri mini 5 ini (doain ada rejeki lebih supaya bisa upgrade ke mini 6 atau 7 yg kabarnya tahun ini rilis)

Kalau ada budget lebih, beli ipad air gen-4 saja bang, chipsetnya sudah pakai A14 bionic 64 bit. Kalau ada yg jual di sini nanti saya kabari, soalnya temen-temen saya pada minta dicarikan juga.😂🤣

 3 months ago 

Wesss mantap, makasih banyak atas rekomendasinya yang sangat bagus, sepertinya @firyfaiz udah banyak mengerti tentang ipad. Semoga secepatnya bisa Upgrade dan ketemu...
Gak sabar mau belajar menggambar 😂😅

 3 months ago 

Agak related bang soalnya saya punya sepupu yang 🍎 fan girl banget dan saya suka tanya-tanya ke dia (dia selalu excited untuk membanggakan merk ini dan membandingkannya dengan yg sebelah). Sepengetahuan saya, orang kalau udah jadi 🍎 fan udah susah untuk dinasihatin, mirip-mirip dengan pendukung .... lah😆

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59452.12
ETH 2603.11
USDT 1.00
SBD 2.39