The Diary Game Season 3 ,Better Life Selasa (07 Juni 2021)Kegiatan dihari kerjaku

in Steem SEA3 years ago

Aku terbangun dar tidur jam 6:00 pagi disertai dengan ketokan pintu kamar ku,dan saya langsung bergegas untuk mandi dulu dan tidak membersihkan kamar tidur ku dikarnakan bukan seperti lagu.dan seperti biasanya saya shalat shubuh dulu.
Selesai shalat baru saya bereskan tempat tidur dulu .suara hp pun berdering rupanya Bapak jamil mantan bosku dulu yang nelpon,rupanya bapak jamil cuma bertanya "jadi ketempat pesta nikah mantan juru masak dulu .dan saya pun menjawab insyah allah pagi ini jam 9 saya langsung kesana bapak.
Tepat jam 8 pagi aku menelpon si irfan,dia adalah seniorku tempat saya berkerja,dan aku minta izin sebentar untuk tidak masuk kantor cepat pagi dikarnakan ada undangan yang harus aku hadiri.dan dia pun mengizinkan saya untuk masuk kantor siang hari.
Dan saya langsung berangkat ketempat pesta yang berada di nibong ketempat undangan .jam 9 saya sampai kesana dan aku langsung mengobrol dengan mantan bosku,beliau adalah mantan wakil bupati aceh utara.

rskymunandar_1623213037290974.jpg
Foto bersama dengan bapak Jamil berserta keluarga

Dan kami melanjutkan mengobrol berbagi cerita dengan sahabat aku iyalah mantan ajudan wakil bupati ,bapak Teuku iskandar.dan aku membuat lucu dikarnakan sudah lama tidak ketemu.tiba-tiba suara hp ku berdering rupanya si irfan nelpon,aku disuruh cepat-cepat balik ke Pendopo Bupati Aceh utara dikarnakan ada acara .dan saya minta izin terlebih dahulu sama mantan bosku sampai-sampai aku tidak sempat berfoto sama dara baro(mempelai wanita)dan aku pamit sama sang dara baroe,bukan lain dara baroe yang bernama kak dar.
Tepat pukul 11 aku tiba dipendopo dan aku mengantikan baju dulu.dan si irfan pun sudah menunggu bersama si mania

IMG-20210607-WA0003.jpg
Si irfan lagi bermain game bersama abang mania

Dan aku melihat kekamar sebelah abang suryadi lagi melepaskan kegelisahan dengan memilih untuk tidur sejenak

IMG-20210607-WA0005.jpg
Ketiduran abang suryadi

Dan pak bos pun keluar kami langsung bergegas ke pendopo Lhoksukon dan kami tiba kesana sekitar jam 3 dikarnakan kami mampir ke kampung pak bos tepatnya di daerah simpang muling.

rskymunandar_1623212807543657.jpg
Pendopo Wakil Bupati di Lhoksukon

Kami cuma 30 menit disana dikarnakan tidak lama-lama cuman ada rapat kecil-kecilan.
Tiba di Pendopo Lhokseumawe sekitar jam 4 sore dan aku memilih shalat ashar dulu,selesai shalat ashar aku memilih tidur dulu dikamar yang berada di pendopo .dan tiba-tiba suara ketokan pintu rupanya bang adi yang membagunin ku di karna kan waktu maghrib pun tiba dan aku bergegas untuk mandi dulu dan langsung melanjutkan dengan pajoh buu(makan nasi dulu).dan melanjutkan mengobrol dengan bang adi dulu,beliau adalah toke kopi berserta toke ue(kelapa).saya bertanya gimana keadaan kebun kopi beliau di Pondok Baru

IMG-20210608-WA0005.jpg
Bang adi sang toke kopi

Suara bunyi pesan masuk rupanya si irfan mengirim pesan buat aku.rupanys dia mengajak ngopi di wakop syarif dilima.dan kami pun langsung bergegas untuk ngopi dulu

IMG-20210609-WA0007.jpg
Ngopi bersama sahabat ku

Tepat pukul 10 malam kami bergegas pulang kerumah masing-masing,dikarna di Kota Lhokseumawa sudah diberlakukan jam malam di sebabkan karna mehindari dari pandemi.aku langsung tiba dirumah dan melanjutkan untuk main game dulu.dan bermain game selama 30 menit .dan aku langsung tidur laju dikarnakan besok kerja lagi,cukup sekian dulu diary ku. Semoga bermaafaat bagi teman teman .
Khususnya kepada KOMUNITAS STEEMSEA
Dan terimakasih kepada:
@steemitblog,@steemcurator02,@steemcurator03,@steemcurator,@steemcurator06,@steemcurator08,@booming01,@booming02,@booming03,@steem.sea,@radjasalman,@anroja,@nazarul,@el-nailul,@ernaerningsih,
Yang telah memberikan dukungan kepada stemian yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame hingga detik ini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59841.39
ETH 2413.69
USDT 1.00
SBD 2.43