The Diary Game Season 3 ,Better Life sabtu(8 mei 2021)kegiatan dikota Banda Aceh

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalam mualaikum WR.WB
Apa kabar sahabat steemit semuanya.semoga kita diberikan kesehatan dan mampu melaksanakan ibadah puasa,semoga kita dijauhkan dengan namanya virus corona,dan pasti tetap menjaga protokol kesehatan dan tetap taat peraturan pemerintah.
Hari ini saya akan berbagi kegiatan pengalaman saya di Kota Banda Aceh,semoga bermaafat bagi teman teman .

pagi hari
Seperti biasanya setelah sahur bersama di rumah om saya ,dan seperti biasanya dan siap sahur saya dan sepupu saya bergegas ke mesjid raya baitulrahman untuk shalat berjamaah

1499610636301.jpg
Foto di mesjid raya Baitullrahman .
Setelah itu saya dan sepupu saya bergegas pulang kerumah untuk melanjutkan istrahat sebentar lagi.

Siang hari
Siap shalat saya melanjutkan untuk melanjutkan bermain kerumah teman semasa kecil saya dulu untuk bersilaturahmi .teman teman dari saya sekolah sd .dan

1499095744840.jpg
Foto bersama

Sore hari
Tepat jam 16:30 .saya melanjutkan untuk jalan jalan sebentar bersama sepupu saya ,saya berencana mau kepantai lampuuk di daerah lhoknga(Aceh Besar)untuk mehirup udara pantai sekalian buat menunggu waktu berbuka puasa .

rskymunandar_1620059729388439.jpg
Pantai lampuuk
Tidak lama kami dipantai dikarnakan waktu berbuka puasa sudah dekat.dan kami bergegas pulang.

Malam hari
Tibalah waktu berbuka puasa.dan kami berbuka puasa bersama sekalian tahlilan untuk nenek kami dan bukan dengan keluarga juga tetapi tetangga dan penduduk di sekitar kelurahan lamgugop

1499105885556.jpg
Berbuka puasa bersama
Dan pastinya protokol kesehatan tetap kami jaga dan menggunakan masker.
Tepat pukul 10 malam saya dan sepupu saya bergegas untuk menikmati secangkir kopi di warung kopi yang ada didekat rumah

IMG_20210508_233546.jpg
Ngopi

Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke seharian saya pada tanggal 8 mei 2021 semoga dapat bermanfaat dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah .Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya,khususnya KOMUNITAS STEEM SEA.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada

@steemcurator01 @steemcurator02 @steemcurator03 @steemcurator06
@steemcurator08 @steemitblog @steemseacurator
@booming01 @booming02 @booming03
@anroja @steem.sea @radjasalman
@nazarul @el-nailul @ernaerningsih

Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini

Sort:  
 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59500.17
ETH 2654.95
USDT 1.00
SBD 2.41