The Diary Game Season 3, Better Life ( 5 september 2021 ) Pemandangan yang indah

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat stemian, apa kabar semuanya?
Semoga teman-teman selalu dalam keadaan sehat walafiat

44202F0A-5D31-4517-878C-A4930C8583C2.jpeg
Pemandangan di danau laut tawar

Masih terngiang-ngiang di kepala betapa indah nya pemandangan di kota dingin Takengon tepat nya di danau laut tawar, memang benar sih siapa saja yang pergi kesana pasti akan candu dengan indah nya pemandangan danau, pada gambar tersebut kita bisa melihat ada 2 home stay, disitulah tempat kami menginap, rumah nya bersih, nyaman, ditambah dengan fasilitas yang super lengkap, mulai dari TV, mesin cuci, rice cooker, sampai teh dan kopi pun tersedia disana, pokoknya kalo mau liburan bareng keluarga home stay ini recomend benget, nama home stay nya “ home stay lung gayo indah “.

66C44A12-C92A-4EBB-BCA4-6A4F4725A882.jpeg
Rencana untuk membeli durian

Pukul 10.00 saya bersama dengan ibu pulang kerumah nenek di gurugok, karena sudah hampir sebulan kami tidak menjenguk nya, dan ternyata sesampainya disana nenek tidak ada dirumah, beliau sudah pergi ketempat orang meninggal, kami memutuskan untuk menunggu sampai nenek pulang, saat sedang asyik berbicara bersama dengan beberapa orang kelurga yang ada disana tiba-tiba azan zuhur pun berkumandang akan tetapi nenek belum juga pulang, karena sudah lelah menunggu akhirnya kami memutuskan untuk pulang dan menitipkan makanan untuk nenek.
Pada saat jalan pulang, di Kr. Mane kami melihat ada orang jualan durian, karena ibu kepingin durian kami berhenti sejenak untuk menyakan berapa harga nya, dan ternyata harga nya diluar ekspektasi harga nya sangat mahal, karena tidak jadi membeli kami melanjutkan perjalanan pulang.

Sesampai dirumah saya langsung melaksanakan solat zuhur kemudian tidur siang, karena saya merasa sangat lelah.
Sore hari saya pergi ke rumah cecek karena ada sedikit keperluan, setelah itu saya pergi kerumah teman untuk mengumpulkan uang milad dayah, tgl 11 september dayah jabal nur akan melaksanakan milad dayah yang ke 18 jadi kepada sekuruh alumni diwajibkan untuk mengumpulkan uang.

Seperti bisanya setelah selesai solat insya saya langsung bersiap-siap untuk mengikuti pengajian, akan tetapi sebelum ke balai pengajian saya harus pergi ke beberapa tempat karena ada sedikit keperluan.

image.jpg
Saffron toner and face mist dan masker spirulina by MBC

Pertama saya harus mengatar pesanan teman, ia memesan masker spirulina dan saffron.
Btw masker spirulina ini bagus banget untuk kulit yang berjerawat, buktinya teman saya ini sudah repeat order beberapa kali, dan saya sendiri juga pake masker ini, tapi aroma nya agak menyengat sedikit, tapi gapapa deh asalkan bisa membuat wajah terlihat cantik dan glowing walaupun menyengat dinikmati aja, wkwk.

6B58FA3A-EF0F-4AA9-BAF7-122A7D47107F.jpeg
Mengambil uang di ATM

Setelah itu saya pergi ke ATM Bank Aceh untuk mengambil uang, disana saya antri tidak terlalu lama akan tetapi karena mesin atm nya sesekali agak ngelag jadi saya menunggu lumayan lama, oiya btw saya pergi nya sama si febi dia adalah ponakan saya tapi umur kami sebaya kok.

3D586FB8-DA95-4557-B9C2-B151C5ABF8B7.jpeg
Alfamart Paloh Lada

Setelah selesai mengambil uang, saya lanjut pergi ke alfamart untuk membayar shopee, biasalah kalo di alfamart itu antri nya pasi lama.
Tapi sayang nya setelah lama-lama mengantri ternyata jaringan sedang tidak bagus, yaudah deh saya langsung menuju ke balai pengajian.

ACE6518B-0738-4132-8375-0787E531954B.jpeg
Suasana di balai pengajian Himmatul Fata

Alhamdulillah malam ini hampir semua santri hadir, kami semua mengikuti pengajian dengan khidmat.
Tanpa disadari waktu pun berlalu, jam menujukkan pukul 22.30, kami semua kembali ke rumah masing-masing.
Sesampai nya dirumah saya langsung menuju ke kamar mandi kemudian beristirahat.

Terimakasih teman-teman semuanya. See u guys..

Terima kasih kepada :
@steemseacurator
@steemcurator08
@radjasalman
@anroja

Salam kenal,
@firaa
About me

Sort:  
 3 years ago 

Sesekali ajak kami lah ke home stay 😁😁

 3 years ago 

Wkwk🤣

 3 years ago 

😂😂

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66593.69
ETH 3319.32
USDT 1.00
SBD 2.71