The Diary Game Season 3, Better Life ( 12 juli 2021 ) bermain ke pantai bersama keluarga

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum, hello sahabat stemian..
Apa kabar semuanya?
Semoga teman-teman selalu dalam keadaan sehat walafiat..

IMG-20210713-WA0002.jpg
Foto bersama di pantai

Pagi ini saya bersama dengan keluarga dan tetangga pergi ke pantai bangka, kami pergi nya jalan kaki, biar sekalian olahraga gitu, hehe..
Saat diperjalanan menuju ke pantai, kami juga membeli nasi dan kue untuk di makan disana, jarak tempuh dari rumah saya ke pantai lumayan jauh, akan tetapi kami pergi nya dari rumah nenek yang jarak nya tidak terlalu jauh, namun menguras begitu banyak tenaga.
Kami sudah berencana untuk pergi ke pantai sekitar 1 minggu yang lalu, malamnya hujan turun dengan derasnya kami pikir tidak akan reda sampai besok, dan pagi nya masi ada hujan rintik-rintik, tetapi kami tetap pergi, sepanjang perjalanan hujan nya rintik-rintik, akan tetapi setiba nya kami disana saat ingin memakan nasi hujan turun dengan derasnya dan kami pun basah, namun kami tidak berteduh, lanjut makan nasi dan tak lama kemudian hujan kembali rintik-rintik.

IMG_20210711_072541_033.jpg
Foto Selfi dulu

Setelah makan-makan, yang tidak boleh lupa adalah selfi, hehe..
Sudah menjadi kewajiban sih, kalo kemana-mana tu pasti foto, oiya difoto ini disebelah kanan itu adik sepupu saya, sedangkan yang sebelah kiri itu tetangga disamping rumah nenek.
Kami sangat menikmati hari ini, tanpa disadari jam sudah menunjukkan pukul 08.15, kami langsung bergegas untuk pulang kerumah, sesampainya di rumah nenek saya langsung mengambil kunci motor lalu pulang ke rumah, sebelum pulang saya membeli cenil pesanan ibu, sesampainya di rumah ternyata ibu sudah makan duluan jadi cenil nya saya makan sendiri deh hehehe..

Pukul 09.00 saya membantu ibu memasak, kami memasak kuah asam keeng kesukaan ayah, dan membakar Ikan setelah selesai memasak saya masuk ke kamar untuk beristirahat sembari bermain gadget, saya mendapatkan pesan dari teman, ia mengajak makan bakso, dalam hati saya waw pas banget ini, dengar nama bakso aja udah ngiler.
Saya langsung menyetujui ajakannya, kami langsung menentukan jam berapa akan pergi, dan dimana tempatnya, setelah bermusyawarah kami pun memutuskan akan makan bakso bejo di Lhokseumawe, kami pergi pada pukul 13.00

IMG_20210710_114027_902.jpg
Bakso bejo Lhokseumawe

Pukul 13.00 setelah selesai makan siang dan solat zuhur, kami berangkat ke Lhokseumawe untuk makan bakso, 20 menit kemudian kami tiba disana dan langsung menuju ke tempat bakso.
Padahal mau makan bakso tapi saya tetap makan nasi terlebih dahulu karena kalau tidak, lambung saya akan menangis, pernah sih tidak makan nasi dari pagi, dan siangnya pergi makan bakso, setelah selesai makan, perut saya langsung sakit dan harus mencari kamar mandi, yaa gitu deh makanya saya tidak ingin pengalaman yang buruk itu terulang kembali.
Sesampainya disana kami langsung memesan dan tak lama kemudian pesanan kami datang, ini sih luar biasa bakso nya, mie dan ayam nya banyak banget, sampai-sampai pas di aduk tumpah, harga nya juga terjangkau banget dan pasti nya rasa nya juara dan bikin nagih.
Setelah selesai makan kami duduk lumayan lama disana karena hujan turun lagi, sembari menunggu hujan reda kami bercerita panjang lebar..
Pukul 14.30 sebelum pulang kami singgah di ranitha untuk membeli masker dan skincare, setelah itu langsung pulang kerumah.
Setiba nya dirumah, azan asar pun berkumandang, saya langsung mengambil air wudhu kemudian melaksanakan shalat asar setelah itu beristirahat sejenak karena sudah lelah.

IMG_20210710_184331.jpg
Membeli ayam geprek di sp Asean

Sore harinya, saat waktu magrib hampir tiba, ibu menyuruh saya untuk membeli ayam geprek karena di rumah tidak ada lauk, rencananya saya akan memberi setelah selesai salat Maghrib tetapi saat melihat cuaca yang mendung sepertinya akan turun hujan, masih ada 20 menit waktu sebelum adzan maghrib berkumandang saya langsung pergi untuk membeli ayam geprek.
Saya mau beli ayam geprek di Simpang ASEAN di sini yang liriknya sangat enak dan sudah menjadi langganan harga nya juga terjangkau, hanya 10.000 per porsi, setelah menunggu lumayan lama karena sangat banyak orang yang membeli akhirnya pesanan saya pun selesai dan langsung pulang ke rumah, setibanya di rumah hujan turun dengan derasnya dan alhamdulillah saya tidak basah.
Setelah selesai salat magrib saya mengaji terlebih dahulu kemudian baru makan malam.
Malam ini saya tidak bisa mengikuti pengajian karena hujan sangat lebat, jadi saya di rumah saja golek-golek sambil maskeran, jika mengikuti pengajian saya jarang maskeran karena pulangnya sudah larut malam saya sudah mengantuk, akan tetapi jika tidak mengikuti pengajian saya merasa bosan di rumah, setelah selesai maskeran saya langsung memakai Skin care kemudian golek-golek sampai ketiduran.

Semoga teman-teman semua tertarik dengan cerita saya, sampai jumpa di cerita selanjutnya.
Terimakasih semuanya..

Terimakasih juga kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @steemitblog dan seluruh steemian.

Wassalam
@firaa

Sort:  

Salam kenal, tempat nya bagus dimana tu

 3 years ago 

Di laut bangka

Jioh that goe....

 3 years ago 

Pane na jioh, bangka jaya😁

Hehhe lon yang jioh kon droneuh

 3 years ago 

Wkwk🤣

Congratulations ! You Got Upvote by Youth Club Community.

Support with delegation !

50, 100, 200, 300, 400, 500, 1000, 1500, 2000, 2500, 3000, 4000, 5000

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62204.66
ETH 2437.96
USDT 1.00
SBD 2.64