The Diary Game Season 3, Better Life ( 10 September 2021 ) Rutinitas setiap hari

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemian.
Gimana kabarnya hari ini? Semoga teman- teman selalu diberi kesehatan oleh allah.

952F6629-3820-403A-ABD0-3D08E95D8570.jpeg
Kuliah online

Sama seperti hari-hari biasanya, hari ini saya mengawali haru dengan kuliah online, mulai pukul 08.00 s/d pukul 10.00 saya mengikuti pelajaran dengan khidmat, setelah selesai saya lanjut membut tugas yang deadline nya pukul 12.00, pagi-pagi begini sudah dibuat pusing oleh berbagai macam tugas, mau bagaimana lagi kita selaku mahasiswa harus bersungguh-sungguh dalam belajar supaya bisa lulus tepat waktu, begitulah kira-kira.
Setelah selesai kuliah saya baru sempat makan, udah biasa sih kalo kuliah nya jam 08.00 pasti makan pagi nya sekalian dengan makan siang, agar semagat dan tidak putus asa saya meyakini dalam hati bahwasanya usaha tidak akan mengkhianati hasil.

B95C237F-CE4D-4B0B-A877-757C033E98AB.jpeg
mie instan buatan saya

Siang hari nya, saya pergi ke grosir dekat rumah untuk membeli mie instan, sudah beberapa hari yang lalu saya ingin membeli nya, tapi hari ini baru kesampaian.
Mie instan pake bumbu, cabe rawit uhhh rasanya enak bangett.
Setelah selesai makan saya solat zuhur kemudian bersiap-siap untuk kuliah lagi, sudah menjadi rutinitas setiap hari untuk kuliah online, biasanya saya kuliah mulai pukul 08.00 s/d pukul 1200, kemudian lanjut lagi pukul 14.00 s/d pukul 15.00. Huffftt hari-hari yang sangat melelahkan bagi saya.

AEF542D5-D512-4433-A661-B041F8929408.jpeg
Sepotong pizza pemberian kakak

Sore hari saya pergi kerumah cecek saya di bangka jaya, disana saya duduk-duduk sambil bercerita bersama adik saya, rencana nya kami ingin pergi ke pantai tetapi karena cuaca sangat panas akhirnya kami memutuskan untuk duduk dirumah saja, saat sedang berbincang tiba-tiba kakak pulang dan membawa beberapa potong pizza pemberian teman nya, kakak langsung membagikan untuk kami, saya mendapat sepotong rasa pizza nya tu enakk banget, sampe bikin nagih, hehe..

0A8902E8-A634-43DD-A1EB-9A2B90CBD27D.jpeg
Dedek bayi gemoy bersama kakak nya

Sibayi gemoy ini adalah anak dari oom saya, tepat tgl 1 september kemarin usianya pas 3 bulan, badan nya tu kociik banget, sebenarnya saya sangat ingin menggendong nya akan tetapi saya tidak bisa, takut leher nya patah, jadi kalah deh sama si kakak nya debayi dia tu suka benget gendong-gendong, dan sayang banget sama adikny,hehe..
Si bayi lagi tertawa karena digangguin sama ayah nya, rumeh that sinyak.
Sibayi ini selalu membuat setiap orang yang melihat nya ingin rasanya dicubit pipinya, tapi saya sering dengar dari orang tua, katanya kalo anak bayi gaboleh dicubit pipinya nanti jadi cengeng, gatau deh betul apa enggak.
pukul 18.00 waktu sudah mulai gelap dan saya pun pulang kerumah.

Setelah selesai solat maghrib saya makan malam dan menunggu azan insya, setelah itu langsung berangkat ke balai pengajian, sudah kewajiban bagi saya untuk mengikuti pengajian di malam hari.
Kalo semalam aja gak ikut pengajian rasanya seperti ada kurang gitu, beginilah rasanya kalo hati sudah menyatu dengn sesuatu.
Tanpa disadari sangking asyik nya mengaji jam menunjukkan pukul 22.30, pengajian pun selesai kami semua kembali kerumah masing-masing.
Sesampai dirumah saya langsung istirahat.

Terimakasih teman-teman semuanya.
Sampai jumpa di cerita selanjutnya..

Terima kasih kepada :
@steemseacurator
@steemcurator08
@radjasalman
@anroja

Salam kenal,
@firaa
About me

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57681.36
ETH 2446.21
USDT 1.00
SBD 2.30