The Diary Game | #betterlife ( Senin, 20 Desember 2021 ) | The Love Monday ❤️

in Steem SEA2 years ago

Assalammualaikum ❤️❤️❤️

Hi selamat datang di My Diary Game. Semoga kalian selalu sehat dan bahagia terus ya, aamiin.

Pagi ini seperti biasa setelah melaksanakan ibadah sholat subuh saya membaca kajian - kajian ilmu untuk menambah wawasan dan mengupgrade ilmu terbaru seputaran tentang agama.

Pukul 07.30 WIB saya membuat sarapan pagi untuk saya dan suami. Dengan menu roti selai kacang. Karena kesukaan suami saya.

Screenshot_20211220-191141_1.jpgOleh - oleh dari teman

Pukul 09.30 saya mendapat telpon dari teman saya yang baru pulang jalan - jalan dari kota medan. Dia ingin singgah ke rumah untuk memberikan oleh - oleh. Teman saya yang bernama fidiya dan uun mereka datang sambil mengajak saya jalan - jalan di kota lhokseumawe. Cerita kami sangat seru penuh dengan canda dan tawa. Tak terasa 4 jam kami lalui bersama di hari itu.

Screenshot_20211222-192036.jpg

Screenshot_20211222-192053.jpgKedatangan teman dari jauh

Pukul 15.00 WIB saya sudah tiba dirumah. Dan suami sedang tidak ada d rumah . Saya langsung mebereskan diri. Dan beristirahat.

Pukul 17.00 WIB setelah selesai sholat asar. Saya masuk kedapur dan memasak untuk makan malam. Dengan menu seadanya masakan saya pun selesai.

IMG_20211220_164559_825.jpgMie goreng untuk makan malam

Pukul 18.30 WIB tampak motor yang dikendarai suami saya berbunyi diluar rumah dan kami langsung menyegerakan sholat magrib. Karena azan telah dikumandangkan.

Pukul 20.00 WIB setelah selesai makan malam dan mebereskan dapur. Saya pun beristirahat dan setelah itu melaksanakan sholat isya.

Selamat malam semua dan selamat berkumpul bersama keluarga tercinta. Semoga Allah selalu melindungi kita . Aamiin.


Salam dan terimakasih saya ucapkan kepada @anroja, @akbar2468, @radjasalman, @ernaningsih, @arrowgate, @mirzamg.

Best regard love,

@finacut02

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69557.92
ETH 3792.59
USDT 1.00
SBD 3.52