The Diary Game | #betterlife ( Senin, 06 Desember 2021 ) | My Monday ❤️

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum ❤️❤️❤️

IMG_20211205_172551_463.jpg

Hi sahabat stemians semua, selamat datang di diary saya hari ini semoga dalam keadaan yang sehat dan baik ya, aamiin.

Jam alarm pun berbunyi tepat pada pukul 05.20 WIB seperti biasa saya bangun dari tidur malam yang sejuk dan nyaman untuk melaksanakan ibada sholat subuh. Setelah selesai saya pun langsung masuk ke dapur untuk memasak sarapan pagi. Dan seperti biasa pula menu pagi andalan saya adalah nasi goreng. Walaupun sederhana tapi keluarga saya menyukainya. Setelah masak saya memanggil keluarga untuk sarapan bersama terlebih dahulu baru melakukan aktivitas seperti biasa. Pagi ini saya kepingin lupis, dan meminta suami untuk membelikannya. Sarapan saya hari ini beda dari keluarga.

IMG-20211205-WA0009.jpgLupis pagi untuk sarapan pagi

Setelah semua beres pukul 09.00 WIB saya dan suami bersiap - siap untuk pulamg kerumah kami yang berada di Hagu Teungoh karena suami ada kerjaan. 30 menit diperjalanan kami pun tiba di rumah. Saya membereskan rumah dan sedikit memasak untuk menu makan siang.

Pukul 12.00 WIB saya dan suami @muzammil37 makan siang bersama dirumah sebelum ia pergi kerja. Makan berdua rasanya sepi yang sudah 10 hari ditemani keluarga dengan ramai.

IMG_20211205_172551_463.jpgMenu siang ini with suami

Setelah selesai makan dan berberes dapur, azan zuhur pun berkumandang saya langsung bersegera melaksanakan sholat zuhur terlebih dahulu. Dan setelah selesai suami pun meminta izin untuk pergi.

Pukul 14.00 WIB setelah suami berangkat saya pun beristirahat sebentar di kamar sambil menonton televisi dan akhirnya ketiduran. Dan terbangun pukul 15.30 WIB saat azan asar berkumandang.

Setelah selesai sholat asar saya bersiap - siap diri untu menunggu suami pulang. Setelah selesai suami pun pulang. Dan ia membawakan mie bungkus untuk saya. Mie goreng basah pakek telur, makanan kesukaan saya. Rasanya sangat enak.

IMG_20211206_171857_382.jpgMie goreng basah pakek telur

Setelah makan suami pun mandi. Saya menonton televisi karena ada film sinetron yang sedang ditayangkan untuk mengisi waktu luang sambil bersantai.

Pukul 20.15 WIB setelah selesai sholat magrib dan isya saya mengupload diary yang kemarin. Tak lama diary pun selesai. Dan saya bersegera untuk tidur.

Selamat malam dan selamat beristirahat semua. Selalu bahagia ya. Dan tetap jaga kesehatan. Semoga setiap hari kita selalu berubah menjadi yang lebih dari versi pribadi masing - masing, aamiin.


Salam dan terimakasih saya ucapkan kepada @anroja, @akbar2468, @radjasalman, @ernaningsih, @arrowgate, @mirzamg.

Best regard love,
@finacut02

Sort:  
 2 years ago 

Sedapnya menu masakan istrinya

Alhamdulillah buk 😁😁 terimakasih sudah mampir dipostingan saya dan meluangkan waktu untuk meninggalkan komentar buk @asriani

 2 years ago 

Ya sama-sama bu☺

 2 years ago 

mantap sekali menu makanannya hari ini mulai dari lupis pagi dan ditutup dengan mie goreng basah pakai telur wah pasti rasanya nikmat sekali 🤤🤤🤤

Alhamdulillah mantap x bg .. terimakasih sudah mampir dipostingan saya dan sudah meluangkan waktu untuk meninggalkan komentar @fuad92 😁

 2 years ago 

Sama-sama kak😊👍

 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69034.81
ETH 3815.36
USDT 1.00
SBD 3.50