The Diary Game | #betterlife ( Sabtu, 11 Desember 2021 ) | My Saturday ❤️

in Steem SEA3 years ago

Assalammualaikum ❤️❤️❤️

Hallo sahabat stemians semua, Apakabar ? Semoga sehat terus ya dan selalu bahagia ya, aamiin.

Selamat pagi sabtu, hari ini udara sangat baik dan sehat pukul 06.15 WIB saya dan suami @muzammil37 pergi untuk berjalan santai di daerah Waduk Kota Lhokseumawe. Untuk mencari keringat dan membakar lemak jahat yang ada ditubuh. Karena berjalan pagi dapat membuat badan menjadi sehat dan bugar. Saya dan suami mengisi waktu pagi dengan berolah raga seperti jalan pagi.

IMG_20211211_065602_133.jpg

IMG_20211211_065620_310.jpg

IMG_20211211_073739_974.jpgMoment berjalan santai dipagi hari

Sekitar 1 jam saya dan suami memutari waduk sambil berbicara dengan suami saya. Setelah selesai berjalan saya duduk sebentar untuk menarik napas terlebih dahulu. Setelah lelah sudah hilang saya dan suami pun bergegas untuk pulang.

Saat sampai dirumah saya melihat jam sudah menunjukkan pukul 09.00 WIB. Setelah sampai saya langsung membersihkan diri.

Pukul 11.00 WIB saatnya saya masuk kedapur untuk memasak menu makan siang. Karena diluar sudah hujan saya memasak dengan tema kuah - kuahan dan agak peadas dilidah untuk bisa sekalian menghangatkan diri dicuaca yang dingin dan hujan.

images.jpegMenu makan siang untuk yang tersayang

Setelah selesai masak dan makan siang, azan sholat zuhur pun berkumandang dan saya langsung bergeas melaksanakan sholat zuhur. Setelah selesai sholat saya beristirahat sebentar. Untuk menghilangkan lelah dangan aktivitas pagi tadi.

Pukul 15.30 WIB saya pun bangun dari istirahat. Tak lama azan asar berkumandang dari mesjid terdekat. Saya langsung melaksakan sholat. Dan setelah selesai menonton televisi sebentar.

Pukul 18.00 WIB saya masuk kedapur untuk memasak makan malam yang akan kami makan setelah sholat magrib. Setelah selesai masak, saya melaksanakan sholat magrib. Dan dilanjutkan dengan makan malam. Untuk makan malam ini saya masak Mie goreng dengan telur sambal. Kebetulan ada bumbu mie goreng dan ada sambal dikulkas. Jadi saya rasa ini sangat simple.

IMG-20211210-WA0012.jpg

IMG-20211210-WA0011.jpgMie Lidi Goreng pakek telur sambal

Setelah selesai makan saya membereskan dapur dan mematikan semua lampu diruangan karena akses sudah sudah dikamar untuk menghemat listrik. Dan aktivitas saya hari ini pun selesai. Waktunya saya untuk bersantai dan beristirahat. Selamat malam semua.


Salam dan terimakasih saya ucapkan kepada @anroja, @akbar2468, @radjasalman, @ernaningsih, @arrowgate, @mirzamg.

Best regard love,
@finacut02

Sort:  
 3 years ago 

Semangat berolah raga,keluarga yang peduli dengan kesehatan. Mantap👍

Terimakasih pak sudah mampir kepostingan saya 🙏

 3 years ago 

Siap, sama2.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63820.95
ETH 2497.43
USDT 1.00
SBD 2.69