The Diary Game | #betterlife ( Minggu, 19 Desember 2021 ) | My Sunday ❤️

in Steem SEA2 years ago

Assalammualaikum ❤️❤️❤️

Hii sahabat stemians semuanya, Bagaimana dengan hari ini ? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin.

Alarm yang saya siapkan semalam akhirnya berbunyi juga pada pukul 05.15 WIB. Saya dan suami @muzammil37 bergegas bangun untuk melaksanakan sholat subuh. Setelah sholat saya seperti biasa duduk dikamar sambil membaca - baca buku. Tampak diluar hujan sangat deras dan membuat udara diruangan menjadi sejuk dan dingin.

Pukul 08.00 WIB saya pergi bersama suami ke toko kue de'rusbake untuk membeli kue paha ayam kesukaaan saya. Berhubung hujan pun sudah mulai berhenti. Setelah membeli kue saya dan suami berjalan - jalan keliling kota Lhokseumawe untuk melihat keramaian dihari minggu.

images (2).jpeg

IMG_20211219_165335_962.jpgHasil jajan pagi ini

Pukul 10.30 WIB saya sudah sampai dirumah. Setelah dari jalan - jalan pagi dan membeli kue. Sambil makan kue ini saya pun segera melakukan kegiatan masak untuk makan siang. Setelah selesai masak saya menunggu suami selesai mengerjakan tugas. Baru akan makan siang setelah ini selesai.

Pukul 12.00 WIB saya dan suami makan siang bersama dengan menu seadanya yang dikulkas. Walaupun hanya sederhana dan seadanya kami pun tetap bahagia.

IMG_20211219_112650_508.jpg

IMG_20211219_112647_750.jpg

IMG_20211219_112827_794.jpgMenu makan siang hari ini

Pukul 13.30 WIB setelah selesai siap makan siang dan membereskan dapur saya masuk kekamar untuk melaksanakan sholat zuhur. Setelah siap saya duduk sebentar beristirahat sambil bermain ponsel.

Pukul 15.30 WIB azan asar berkumandang, saya dan suami segera melaksanakan sholat asar. Setelah siap saya duduk sebentar sambil menonton televisi, setelah beberapa menit kemudian saya bergegas mandi karena azan magrib akan berkumandang sekitar 20 menit lagi.

Pukul 19.15 WIB setelah selesai melaksanakan sholat magrib, saya kembali duduk didepan laptop untuk mengupload diary game hari ini. Akhirnya setelah beres semua, maka kegiatan hari ini sudah selesai.

Selamat beristirahat agar besok dapat lebih fresh dengan kegiatan baru dan hari yang baik akan lebih indah.


Salam dan terimakasih saya ucapkan kepada @anroja, @akbar2468, @radjasalman, @ernaningsih, @arrowgate, @mirzamg.

Best regard love,

@finacut02

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69081.21
ETH 3809.03
USDT 1.00
SBD 3.50