The Diary Game | #betterlife ( Minggu, 05 Desember 2021 ) | My Story of Sunday ❤️

in Steem SEA3 years ago

Assalammualaikum ❤️❤️❤️

Hi, sahabat stemians semua, apakabar semuanya ? Semoga dalam keadaan baik - baik saja ya, aamiin.

Pagi yang sangat baik ini setelah sholat subuh seperti biasa rutinitas ku diawali dari membuat sarapan pagi. Setelah berduet dengan kuali akhirnya masakan ku selesai. Semuanya ikut sarapan bersama dimeja makan dengan bahagia. Setelah sarapan kami pun berbincang - bincang. Dikarenakan ini hari minggu tetapi hari minggu kali ini diselimuti dengan hujan dan mendung. Jadi gak kemana - mana.

Pukul 09.00 WIB mama memanggil saya yang sedang dikamar. Mama meminta saya untuk ikut dengan beliau ke rumah temannya yang sedang mengadakan acara maulid nabi dan ulang tahun. Pada pukul 10.00 WIB saya pun bersiap - siap untuk pergi acara tersebut.

Pukul 11.30 WIB saya dan mama pun sampai ditempat acara. Disana sudah dipenuhi oleh anak yatim dan orang tua gampong. Setelah sampai kami pun ikut berdoa bersama anak yatim. Setelah berdoa para tamu pun dipersihlakan untuk makan makanan yang telah dihindangkan.

IMG_20211205_112607_508.jpgBerdoa bersama

IMG_20211205_120352_388.jpgMakanan yang dihindangkan

Taklama setelah beres saya dan mama pun pulang karena mama dan ayah ada acara berikutnya dikota lhokseumawe. Setelah sampai dirumah saya menemani suami @muzammil37 untuk makan siang yang sudah disediakan oleh kak ros.

Setelah azan berkumandang dan telah selesai melaksanakan sholat zuhur. Saya pun beristirahat sebentar. Pukul 15.30 WIB saya bangun dan melaksanakan sholat asar.

Pukul 17.30 WIB saya memanaskan makanan yang tadi siang untuk dimakan malam ini. Dan setelah memanaskan kemabil menata piring diatas meja makan. Setelah beres saya pun berberes karena sudah sore hari dan akan magrib.

IMG-20211205-WA0014.jpgMemanaskan makan malam

Pukul 20.00 WIB kami makan bersama.

Selamat Malam semua, semoga bahagia terus ya. Dan semoga hari esok bisa lebih baik dari hari ini.


Salam dan terimakasih saya ucapkan kepada @anroja, @akbar2468, @radjasalman, @ernaningsih, @arrowgate, @mirzamg.

Best regard love,
@finacut02

Sort:  
 3 years ago 

Aktifitas kegiatan yang bagus

Terimakasih pak sudah mampir dipostingan saya dan sudah meluangkan waktu untuk memberi jejak komentar @waterjoe

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66167.46
ETH 3530.53
USDT 1.00
SBD 3.15