The diary game - 19 juni 2021 || Bertemu bersama abg-abg senior steemit

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210618_121353.jpg

Dihari yang cerah dan panans menyengat sampai ketulang bagaikan terkena api yang sedang mambara, tapi Alhamdulillah tanpa saya sadari dibalik panasnya matahari saya terdapat banyak ilmu dari abg-abg pecinta steemit dan beliau memberi saya masuka yang cukup berarti dan sangat bermanfaat.
Di temani segalas kopi pagi hampir memasuki jam sholat zuhur di sebuah coffeshop yang ada di sekitaran gedong, kami berbincang-bincang tentang steemit yang dulunya saya tidak sehingga jadi tahu dan dengan semangat tinggi untuk belajar lebih dalam tentang steemit.
Saya bertanya banyak kepada beliau bagaimana cara upvote dan cara membagi hasil dari voting kepada @steem.amal niat untuk berbagi dan bersedekah dengan semampu kita.
Terima kasih banyak saya ucapkan kepada bang @heriadi bang @sofian88 bang @irawandedy
Ilmunya sangat bermanfaat.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64689.27
ETH 3135.60
USDT 1.00
SBD 2.56