The Diary Game Season 3, Better Life, Senin 05 Juli 2021

in Steem SEA3 years ago
Assalamualaikum sahabat steemian, apa kabarnya hari ini? Semoga selalu sehat. Aamiin.

Hari ini aku bangun jam sekitar 09.00 aku berencana pergi ke kampus untuk mengurus beberapa berkas skripsi. Setelah selesai mandi dan mengenakan pakaian, aku pun menuju parkiran kos untuk mengeluarkan motorku dan langsung pergi. Sebelumnya aku mampir di rumah temanku terlebih dahulu karena dia juga ingin menintipkan skripsinya untuk ku print. Sampai di kampus, aku langsung mengurus berkas skripsiku dan setelah selesai aku pun mampir di fotokopi kampus untuk mencetak berkas skripsi temanku tadi. Selesai dari fotokopi aku pun pulang dan mampir dirumah temanku dan menyerahkan skripsinya, sementara aku berangkat ke kampus lancang garam untuk meminta tanda tangan dosen wali untuk keperluan seminar.

Sesampainya dikampus lancang garam, sudah ada dua orang temanku yang juga sedang menunggu dosen, aku pun bergabung dengan mereka. Lebih kurang 30 menit kami menunggu, dosen yang kami tunggu pun datang dan kami langsung menemui beliau.

IMG_20210705_150512.jpg

Menunggu dosen


Dosen waliku ini ternyata juga dosen pembimbing dari temanku ini. Setelah selesai kami keluar dan berencana untuk membeli makan siang. Kami pun mampir di warung nasi ayam de brunei dan setelah membelinya kami pergi ke waduk.

IMG_20210705_163809.jpg

Potret Waduk


Sampainya kami disana, kami memesan minuman dan juga memakan makanan yang telah kami beli tadi. Setelah selesai makan nasi kami duduk2 dan mengobrol. Temanku aurel juga memberi kami hadiah oleh-oleh dari sabang yaitu kue bakpia sabang, karena ia baru pulang liburan dari sabang. Kami pun ikut memakan bakpia yang diberikan oleh aurel.

IMG_20210705_163819.jpg

Oleh-oleh sabang dari aurel


Berhubung sudah sore kami pun pulang dan aku mengantarkan salah satu temanku naik mobil karena ia akan pulang ke Grugok. Aku pun kembali ke kota di counter tempat temanku bekerja.

Sekian cerita ku hari ini terimakasih bagi yang sudah meluangkan waktunya membaca cerita ini dan juga terima kasih kepada @radjasalman @anroja @nazarul @ernaerningsih serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang senantiasa selalu mendukung saya mendukung saya di platform ini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43