The Diary Game Season 3, Better Life, Selasa 17 Agustus 2021

in Steem SEA3 years ago
Assalamualaikum sahabat steemian, apa kabarnya nih hari ini? Semoga kita selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT Aamiin.

Hari ini aku bangun sekitar jam 08.00 berhubung aku sedang berada di kampung halamanku jadi aku tidak punya kegiatan apa-apa. Aku hanya bermain hp dan juga ikut membantu orang tua ku di kampung. Setelah membantu orang tua ku dan berhubung sudah masuk waktu zuhur aku pun ke kamar mandi untuk mandi dan bersiap-siap untuk shalat zuhur. Setelah shalat zuhur aku pun makan siang dan membantu mengurus beberapa berkas sekolah adik ku.

Karena ada beberapa berkas yang belum lengkap aku pun menunggu ibuku pulang dari pengajian terlebih dahulu untuk mengurusnya. Aku pun menunggu beliau di lapangan voli yang ada di didekat rumahku karena berhubung hari ini hari kemerdekaan jadi diadakan perlombaan untuk anak-anak disana. Sudah memasuki waktu ashar pertandingan belum juga dimulai dan tak lama kemudian ibuku sudah pulang. Aku pun harus pergi ke foto copy untuk mencetak foto.

IMG_20210817_164232.jpg

Toko Anggun Photo


Aku pun pergi ke Anggun Photo untuk mencetak foto adik ku dan sesampainya disana aku mengurus semua dan setelah selesai aku pergi ke pasar sebentar karena ibuku menyuruhku untuk membeli perlengkapan dapur yang mulai menipis dan setelah selesai berbelanja aku pulang ke rumah. Sesampainya dirumah aku hanya meletakkan belanjaan ku tadi dan kembali ke lapangan voli dekat rumahku karena ketika aku pulang tadi ku lihat perlombaanya sudah dimulai.

IMG_20210817_171836.jpg

IMG_20210817_172603.jpg

Suasana Perlombaan 17an


Rupanya perlombaan telah dimulai sejak aku pergi ke fotokopi tadi. Sekarang giliran lomba memancing botol, yaitu dengan cara memasukkan paku ke dalam botol kemudian ditarik, sehingga botol tadi ikut terangkat.

IMG_20210817_172208.jpg

Lomba Memancing Botol


Perlombaan selanjutnya yaitu makan snak oreo yang diletakkan dimata, kemudian di gerakkan dengan mengerutkan wajah supaya oreo bisa berhasil masuk ke dalam mulut. Karena acara seperti ini baru pertama kali diadakan di kampungku, para peserta yang rata-rata masih anak-anak sangat antusias dalam mengikuti perlombaan ini. Sekarang sudah saatnya untuk membagikam hadiah kepada para peserta. Nama mereka di panggil satu persatu untuk kemudian dibariskan dan diberikan hadiah

IMG_20210817_174239.jpg

Pembagian Hadiah Kepada Pemenang Lomba


Setelah pembagian hadiah, aku berbincang dengan guru bahasa inggris SMP ku, yang kebetulan beliau juga sebagai salah satu panitia dalam perlombaan ini. Tak terasa cukup banyak kami berbincang-bincang, waktu sudah hampir maghrib dan kami semua pulang ke rumah.

Sekian cerita ku hari ini terimakasih bagi yang sudah meluangkan waktunya membaca cerita ini dan juga terima kasih kepada @radjasalman @anroja @nazarul @ernaerningsih @firyafaiz serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang senantiasa selalu mendukung saya mendukung saya di platform ini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43