The Diary Game Season 3, Better Life, Selasa 13 Juli 2021

in Steem SEA3 years ago
Assalamualaikum steemian apa kabarnya hari ini? Semoga selalu sehat ya. Aamiin.

Hari ini aku bangun sekitar jam 08.00 berhubung sedang di kampung halamanku, aku berencana untuk pergi ke lhokseumawe menemani temanku bimbingan skripsi. Aku pun menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan setelahnya aku bersiap2 mengenakan pakaian, sebelum berangkat aku juga sarapan pagi terlebih dahulu. Setelah selesai aku mengeluarkan motorku dan berpamitan pada ibuku untuk segera berangkat. Aku pun mampir di spbu terlebih dahulu untuk mengisi minyak baru kemudian melanjutkan pergi. Hampir satu jam lebih di perjalanan, akhirnya aku mampir di fotokopi di depan kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe karena temanku menintipkan berkas skripsinya untuk ku cetak karena disini biaya printernya lebih murah, lumayan lah menghemat pengeluaran hehe.

IMG_20210713_133427.jpg

Mencetak Proposal Skripsi


IMG_20210713_133611.jpg

Setelah selesai mencetak proposal skrispi temanku aku pun melanjutkan perjalanan ku menjemput temanku terlebih dahulu yang sudah menunggu di didekat Selat Malaka. Kami pun kemudian lanjut menuju kampus Unimal di Lancang Garam, setibanya disana kami masuk kedalam dan seperti biasa kami harus menunggu dosen yang bersangkutan sebentar karena beliau juga mempunyai kesibukan.

IMG_20210713_143843.jpg

Menunggu dosen


Setelah menunggu beberapa menit dosen tersebut mempersilahkan kami naik ke lantai dua menuju ruangan beliau. Kami pun memasuki ruangan dan temanku ditanyakan beberapa pertanyaan mengenai skripsi nya dan alhamdulillah pada hari itu proposal skripsi temanku akhrinya di acc. Kami pun meninggalkan kampus dan berencana mencari makan siang.

Akhirnya kami memutuskan pergi ke desa Kandang untuk memakan bakso. Kami memesan 3 mangkok bakso ayam beserta minuman.

IMG_20210713_161606.jpg

Memakan bakso di Bakso Berkah Bek Iri


Setelah selesai memakan bakso kami pun pulang dan seperti biasanya aku mengantarkan salah satu temanku naik mobil karena ia akan pulang ke Grugok. Aku pun kembali ke kota di counter tempat temanku bekerja untuk duduk2 dan juga ikut membantunya berjualan.

Sekian cerita ku hari ini terimakasih bagi yang sudah meluangkan waktunya membaca cerita ini dan juga terima kasih kepada @radjasalman @anroja @nazarul @ernaerningsih serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang senantiasa selalu mendukung saya mendukung saya di platform ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40