The Diary Game Season 3, Better Life, Rabu 25 Agustus 2021

in Steem SEA3 years ago
Assalamualaikum sahabat steemian, apa kabarnya hari ini? Semoga kita senantiasa selalu diberikan kesehatan dan lindungan oleh Allah SWT Aamiin.

Hari ini pagiku dimulai dengan terdengarnya alarm dari hp ku, aku tersadar dan mematikannya, kemudian aku melanjutkan tidurku kembali. Aku pun terbagun sekitar jam 09.00, berhubung awalnya hari ini aku tidak memiliki kegiatan apapun jadi aku hanya menghabiskan waktu ku dengan bermain mobile legends. Aku pun membuka whats app dan ternyata ada temanku yang meminta bantuanku untuk menemaninya bertemu dengan dosen pembimbingnya.

Aku langsung ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan setelahnya aku pun bersiap-siap mengenakana pakaianku dan aku kembali menghubungi temanku untuk apakah kami jadi bertemu dengan dosen pembimbingnya dan ternyata temanku tidak membalas whats app ku, aku pun kembali bermain game mobile legends. Tak terasa azan zuhur pun berkumandang, aku pun pergi ke mesjid terdekat untuk menunaikan kewajibanku sebagai seorang muslim. Aku pergi ke mesjid Nurul Huda Panggoi karena sangat dekat dengan kos ku.

LRM_20210824_141617.jpg

Mesjid Nurul Huda Panggoi


Setelah selesai shalat aku bermain hp sebentar lalu kemudian kembali menanyakan pada temanku apakah kami jadi pergi menemui dosennya dan iya temanku pun mengatakan kami jadi pergi. Aku pun pergi kerumahnya dan sesampainya disana tak lama kemudian kami pun pergi kerumah dosen tersebut. Sesampainya disana temanku pun memencet bel rumah dosennya dan tak lama kemudian beliau pun membukakan pintu. Temanku langsung masuk kedalam dan menyerahkan beberapa lembar yang harus di tanda tangani oleh dosen itu.

LRM_20210825_154850.jpg

Menemani temanku bertemu dosen pembimbing


Setelah selesai kami pun kembali ke rumahnya, aku duduk sebentar sambil mengobrol dengannya. Aku pun meninggalkan rumahnya dan berencana pergi ke counter tempat temanku bekerja, sedang dalam perjalanan aku mampir di gerai mobil mie caluk grong-grong dan membelinya karena aku sudah merasa lapar.

IMG_20210825_175406.jpg

Membeliie caluk grong-grong


Kemudian aku pun melanjutkan pergi tetapi sebelumnya aku mampir terlebih dahulu di mesjid mon geudong untuk menunaikan shalat ashar. Setelaha selesai shalat aku pun pergi ke counter tempat temanku bekerja.

Sekian cerita ku hari ini terimakasih bagi yang sudah meluangkan waktunya membaca cerita ini dan juga terima kasih kepada @radjasalman @anroja @nazarul @ernaerningsih @firyafaiz serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang senantiasa selalu mendukung saya mendukung saya di platform ini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40