The Diary Game Season 3, Better Life, Rabu 14 Juli 2021

in Steem SEA3 years ago
Assalamualaikum steemian apa kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Aamiin.

Hari ini aku bangun sekitar jam 08.00, rencananya hari ini aku ingin menemani temanku untuk pergi ke kampus untuk meminta tanda tangan agar bisa mendaftar seminar. Aku pergi kamar mandi untuk membersihkan diri dan setelahnya aku bersiap2 mengenakan pakaian dan turun ke parkiran kos untuk mengeluarkan motorku. Aku pun mampir di spbu terlebih dahulu menunggu temanku dan setelah beberapa menit menunggu aku pun melanjutkan pergi.

IMG_20210714_092901.jpg

Menunggu temanku di SPBU


Karena temanku ini pergi ke kampus dengan naik bus, aku pun menunggunya di simpang line dan beberapa menit menunggu temanku tiba dan kami langsung ke kampus. Kami mengurus beberapa berkas keperluan untuk mendaftar seminar, dan juga beberapa tanda tangan dari dosen yang bersangkutan. Jam makan siang kami pun duduk di kantin isol memesan beberapa minuman dan makanan yg telah kam beli di luar. Dan aku juga memperbaiki sedikit proposal skripsi ku yang harus direvisi.

IMG_20210714_141441_389.jpg

Merivisi proposal skripsi


IMG_20210714_131845.jpg

Suasana di kantin isol


Setelah selesai dengan segala urusan di kampus Bukit indah, Kami kemudian melanjutkan perjalanan menuju kampus Unimal di Lancang Garam, setibanya disana kami masuk kedalam dan harus menunggu dosen yang bersangkutan sebentar karena beliau juga mempunyai kesibukan. Setelah menunggu beberapa menit dosen tersebut tiba dan aku beserta temanku menemui beliau untuk meminta tanda tangan. Selesai dari sana kami pun meninggalkan kampus.

IMG_20210714_151506.jpg

kampus unimal lancang garam


Berhubung sudah sore kami pun pulang dan aku mengantarkan salah satu temanku naik mobil karena ia akan pulang ke Grugok. Aku pun kembali ke kota di counter tempat temanku bekerja untuk duduk2 dan juga ikut membantunya berjualan.

Sekian cerita ku hari ini terimakasih bagi yang sudah meluangkan waktunya membaca cerita ini dan juga terima kasih kepada @radjasalman @anroja @nazarul @ernaerningsih serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang senantiasa selalu mendukung saya mendukung saya di platform ini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40