The Diary Game Season 3, Better Life, Rabu 01 September 2021 | Seminar Proposal

in Steem SEA3 years ago
Hari ini aku bangun sekitar jam 06.47, ya itu juga sudah telat bagiku karena hari ini aku akan melakukan ujian seminar proposal (sempro) yang akan dimulai jam 09.00 menurut jadwal yang sudah di atur sebelumnya. Aku sengaja menginap di rumah Iqhza agar aku lebih cepat bangun paginya supaya tidak terlambat. Setelah mengecek hp sebentar dan menghubungi kembali dosen pembimbing dan pengujiku, aku segera ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah selesai mandi aku bersiap-siap mengenakan pakaian, dan sambil menunggu Iqhza mandi aku juga membereskan barang-barangku. Setelah semuanya selesai dan Iqhza juga selesai kami akhirnya berangkat.

Kami mampir di depan batagor karena iqhza ingin membelinya untuk mencicil sarapan pagi nya, aku juga membeli beberapa kue yang ada di warung didekatnya. Setelah membeli beberapa jajanan kami pun mencari beberapa tempat yang cocok untuk aku melakukan ujian seminar proposal karena ujian seminarnya di lakukan secara online. Setelah berkeliling dan melihat beberapa cafe kami akhirnya memutuskan untuk mampir di cafe Kopi Disini yang ada Di Krueng Geukuh.

LRM_20210901_084735.jpg

Cafe Coffe Disini


Kami masuk kedalam dan aku langsung menyiapkan beberapa yang kiranya kuperlukan untuk seminar online nantinya. Kami juga memesan beberapa minuman, aku memesan Es Red Velvet sedangkan Iqhza memesan Es Kopi Disini.

Karena sudah hampir jam 09.00 aku mencoba masuk ke google meet untuk membuat link meet dan mencoba membagikannya kepada teman-temanku. Seminarku yang awalnya di jadwalkan jam 09.00 harus berpindah jadwal jadi jam 10.00 karena salah satu dosen penguji meminta izin agar seminarku di mulai jam 10.00 karena beliau sedang berada dirumah sakit. Aku pun masuk ke link meet yang telah kubagikan tadi dan tak lama kemudian beberapa temanku juga ikut bergabung yang juga diikuti oleh satu persatu dosenku yang mulai ke dalam meet. Setelah semua dosen berhadir dan juga teman-temanku bergabung ujian seminar proposal ku pun dimulai. Aku pun mulai memprentasikan proposalku tentunya perasaan deg degan dan panik pasti kualami namun aku mencoba untuk tetap tenang agar semuanya bisa berjalan dengan lancar.

Sedang mempresentasikan proposal ku temanku yang lain datang dan mulai masuk ke dalam cafe ini juga. Kurang lebih satu jam aku mempresentasikan proposalku, akhirnya seminarku pun selesai. Dan alhamdulillah akhirnya aku bisa melewati seminar ini.
Kami pun berfoto agar bisa menjadi kenang-kenangan saat kami lulus nantinya.

IMG_20210901_115451_849.webp

Alhamdulillah sudah seminar


Iqhza pun berpamitan pulang terlebih dahulu dan aku pun mengantar iqhza kerumahnya terlebih dahulu dan setelah mengantarnya aku kembali ke cafe tadi.

IMG_20210901_122351_180.webp

Kami pun melanjutkan mengambil beberapa foto lagi sebelum akhirnya memutuskan untuk pergi waduk sambil beristirahat sebentar. Karna sudah siang dan perut kami juga mulai lapar, kami membeli nasi terlebih dahulu.

LRM_20210901_164528.jpg

Bersantai di waduk


Sesampainya di waduk kami menyantap nasi yang telah kami beli tadi dan setelah selesai kami melanjutkan bermain permainan uno kartu untuk menghilangakan kebosanan. Keasikan bermain hingga sore, kami akhirnya memutuskan untuk pulang tapi aku tidak pulang ke kos dan mampir di counter ditempat temanku bekerja.

Sekian cerita ku hari ini terimakasih untuk yang sudah meluangkan waktunya membacakan cerita ini dan juga terima kasih kepada @radjasalman @anroja @nazarul @ernaerningsih @firyafaiz serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang senantiasa selalu mendukung saya di platform ini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38