The Diary Game Season 3, Better Life, Minggu 29 Agustus 2021

in Steem SEA3 years ago
Assalamualaikum sahabat steemian, apa kabarnya hari ini? Semoga kita senantiasa selalu diberikan kesehatan dan lindungan oleh Allah SWT Aamiin.

Bangun pagi aku langsung menuju kamar mandi untuk mencuci muka agar rasa ngantuk ku ini hilang. Setelah selesai mencuci muka aku keluar rumah sekedar berkeliling halaman rumah untuk menghirup udara segar. Aku pun kembali masuk kedalam rumahku dan bermain hp sebentar, berhubung aku sudah pulang ke rumahku di Panton Labu aku hanya mengahabiskan waktuku dengan keluar rumah dan bermain hp saja.

Waktu shalat zuhur tiba, aku menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan mengambil wudhu untuk menunaikan shalat. Setelah selesai shalat zuhur aku pun menyantap makan siang dan setelahnya aku juga bersiap-siap untuk pergi ke sawah membantu ayahku karena hari ini sawah keluarga kami sudah bisa panen. Aku pun tiba di sawah dan ayahku juga sudah bersiap-siap menyiapkan karung untuk kami isikan dengan padi hasil panen kami hari ini. Tak lama kemudian mobil pemotong padi pun tiba dan langsung terjun ke sawah untuk melaksanakan misinya memotong padi.

LRM_20210829_174505.jpg

LRM_20210829_175543.jpg

padi yang diturunkan dari mobil pemotong padi


Sambil menunggu hasil selesai, aku bersama saudara2 ku pun mengagkat karung padi yang sudah diturunkan dari mobil satu persatu agar tidak menumpuk terlalu banyak nantinya.

LRM_20210829_175556.jpg

Mengangkut padi


Setelah terkumpul cukup banyak aku pun menghubungi pakwa ku karena keluarga kami selalu menjual padi hasil panen kami ke pabrik pakwaku. Beliau mengangkat telepon ku mengatakan mobil pengangkut padi ke pabrik sedang ada pekerjaan lain yaitu sedang membawa beras dan menyuruhku untuk menunggu.

LRM_20210829_181821.jpg

Menunggu mobil pengangkut padi


Setelah menghubungi beliau kami pun menunggu mobil sampai akhirnya sudah maghrib. Sampai akhirnya mobil yang kami tunggu pun tiba dan setelah memikul semua padi kami pun pulang ke rumah. Sesampaianya dirumah aku langsung mandi karena tubuhku sudah berkeringat dan aku juga merasa gerah. Setelah mandi akupun sarapan dan setelahnya aku bersiap2 mengenakan pakaianku karena temanku mengajakku untuk nongrong diwarung kopi

Sekian cerita ku hari ini terimakasih bagi yang sudah meluangkan waktunya membaca cerita ini dan juga terima kasih kepada @radjasalman @anroja @nazarul @ernaerningsih @firyafaiz serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang senantiasa selalu mendukung saya mendukung saya di platform ini.

Sort:  

Semangat terus ya....☺️

Siapp bang

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40