The Diary Game Season 3, Better Life, Minggu 22 Agustus 2021

in Steem SEA3 years ago
Assalamualaikum sahabat steemian, apa kabarnya nih hari ini? Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT Aamiin.

Hari ini aku berencana untuk mencetak proposal skripsiku karena besok aku akan naik seminar, aku berencana untuk pergi ke salah satu foto copy yang ada di depan kampus Politeknik Lhokseumawe karena disana lebih murah lumayan penghemat pengeluaranku sebagai anak kos. Aku pun bergegas ke kamar mandi untuk mandi dan membersihkan diri dan setelah selesai aku mengenakan pakaian dan bersiap-siap untuk pergi.

Sesampainya aku disana, suasana di foto copy ini terlihat di padati oleh beberapa mahasiswa yang juga sedang sibuk dengan keperluan mereka, aku pun menuju ke meja belakang dikarenakan aku membutuhkan wifi dan wifinya hanya terhubung pada beberapa komputer itu. Aku pun memeriksa beberapa berkas untuk keperluan seminar dan setelahnya aku pun mencetaknya.

IMG_20210822_121805.jpg

IMG_20210822_121732.jpg

Memeriksa berkas seminar


IMG_20210822_121722.jpg

Mencetak PPT untuk seminar


Hampir satu setengah jam aku berada di foto copy ini dan setelah selesai aku pun pergi ke rumah @aureliapane karena hari ini merupakan hari ke 7 meninggalnya ayah aurel. Karena aku dari foto copy poltek, aku pun berangkat sendiri dan teman-temanku sudah berangkat terlebih dahulu dan kami sudah sepakat untuk berkumpul di counter tempat temanku bekerja karena ia juga akan ikut serta. Setelah semuanya berkumpul kami kemudian langsung berangkat ke rumah duka.

Sesampainya disana kami disambut oleh aurel yang memang sudah menunggu kedatangan kami dan ia pun mempersilahkan kami untuk menikmati hidangan yang sudah disediakan. Setelah kami menikmati hidangan, kami pun duduk sebentar sambil bercerita-cerita. Karena sudah sore dan temanku harus kembali bekerja, ia pun akhirnya kembali ke counter dan teman-teman lain pun ikut pulang juga. Sementara aku tinggal sendiri karena aurel tidak mengizinkanku untuk pulang, karena sebentar lagi akan datang teman-teman kampus dari Akuntansi 2017. Aku dan aurel pun akhirnya menunggu mereka.

Beberapa menit menunggu teman-teman kami tiba dan seperti biasa mempersilahkan mereka untuk menikmati hidangan yang sudah disediakan. Karena sudah sorea dan hampir maghrib kami akhirnya pulang, dan seperti biasa aku pergi ke counter tempat temanku bekerja, sudah seperti tempat nongkrong karena hampir tiap malam aku ada di counter ini wkwkwk. Malamnya aku pun pergi membeli banana crispi yang ada di Darsa karena temanku menitipkannya padaku.

IMG_20210822_211753.jpg

Membeli banris


Sekian cerita ku hari ini terimakasih bagi yang sudah meluangkan waktunya membaca cerita ini dan juga terima kasih kepada @radjasalman @anroja @nazarul @ernaerningsih @firyafaiz serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang senantiasa selalu mendukung saya mendukung saya di platform ini.
Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56924.47
ETH 3086.51
USDT 1.00
SBD 2.41