The Diary Game Season 3, Better Life, Minggu 12 September 2021 | Menghabiskan Waktu Di Pelabuhan Krueng Geukuh

in Steem SEA3 years ago
Assalamualaikum sahabat stemian apa kabarnya hari ini, semoga kita selalu dalam keadaan sehat selalu ya..

Hari ini aku bangun sekitar jam 08.00, hari ini aku berencana untuk keluar jalan-jalan dengan temanku. Aku bergegas ke kamar mandi untuk segera mandi dan setelah selesai aku mengenakan pakaian dan pergi ke rumah salah satu temanku yang ada di panggoi. Setibanya disana aku masuk kedalam dan menunggu beberapa temanku yang lainnya tiba. Dikarenakan sudah memasuki waktu shalat zuhur, aku pun pergi ke mesjid untuk shalat terlebih dahulu. Setelah selesai shalat aku kembali lagi kerumah temanku. Dan kulihat beberapa temanku yang lain sudah ada disana dan kami pun kemudian melanjutkan perjalanan kami.

Kami pergi ke pelabuhan Krueng Geukuh dan sesampainya disana kami mencari pondok untuk kami tempati dan setelah menumukannya kami pun duduk disana. Kami juga memesan beberapa makanan dan minuman untuk kami nikmati.

LRM_20210912_163143.jpg

LRM_20210912_163128.jpg

Suasana di Pelabuhan Krueng Geukuh


Sambil menunggu pesanan kami selesai dibuat kami pun memainkan permainan uno kartu. Setelah lelah memainkan uno kartu pesanan kami tiba dan kami langsung memakannya karena kami memang sudah sangat lapar.

IMG_20210912_161317.jpg

Memesan Mie Goreng Telur


Setelah selesai menyantap pesanan kami pesan tadi kami pun duduk sambil bercerita-cerita. Tak terasa sudah sore dan langit juga mendung kami akhirnya memutuskan untuk pulang. Kami pun mampir di mesjid Bujang Salim Krueng Geukuh untuk shalat ashar terlebih dahulu. Setelah selesai shalat shalat kami pun pulang.

Malamnya aku pun pergi ke Coffe Time bersama kawan kosku untuk mengerjakan revisi skripsiku dan juga membantu temanku mengerjakan skripsinya.

IMG-20210924-WA0054.jpg

Duduk di Coffe Time


Sekian cerita ku hari ini terimakasih untuk yang sudah meluangkan waktunya membacakan cerita ini dan juga terima kasih kepada @radjasalman @anroja @nazarul @ernaerningsih @firyafaiz serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang senantiasa selalu mendukung saya di platform ini.
Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38