The Diary Game Season 3, Better Life, Kamis 29 Juli 2021

in Steem SEA3 years ago
Assalamualaikum sahabat steemian semuanya, apakabarnya hari ini? Semoga sehat selalu yaa Aamiin.

Hari ini aku berencana pergi ke Lhokseumawe untuk mengerjakan PPT untuk seminarku. Berhubung aku dari kampung halaman aku pun bersiap2 ke kamar mandi untuk mandi dan membersihkan diri, setelah selesai aku mengenakan pakaian aku sarapan dan bersiap2 untuk pergi. Aku pun pergi dan awalnya aku mampir di mesjif terlebih dahulu untuk menunaikan shalat sebagai kewajiban seorang muslim. Setelah selesai shalat aku kembali melanjutkanan perjalanan ku.

Kurang lebih memakan waktu perjalanan satu jam setengah aku tiba di Lhokseumawe, aku pun mampir di tempat temanku bekerja terlebih dahulu karena aku dan @aureliapane menjadwalkan rencana kami untuk membuat PPT sekitar jam 15.00. Kebetulan temanku hari ini masuk kerja dari pagi sehingga aku memutuskan untuk beristirahat sebentar di tempatnya sekedar melepas penatku. Handphone ku pun berbunyi menandakan masuknya notifikasi Whats App, aku mengeceknya dan ternyata @aureliapane menanyakan keberadaanku dan aku membalas sedang berada di counter ditempat temanku, dan aurel pun mengatakan ia langsung menuju ke Coffe Time tempat kami akan membuat PPT kami. Aku pun berpamintan pada temanku ku ini untuk pergi ke sana dan menemui aurel.

IMG_20210729_173452.jpg

Potret langit yang mulai mendung


Sesampainya disana aku masuk dan langsung naik ke lantai dua dan kudapati aurel sedang duduk di sudut depan cafe yang sedang asik menonton pertandingan olimpiade badminton. Aku pun menemuinya dan mengeluarkan laptopku untuk langsung mengerjakan PPT tersebut. Tak lama kemudian datang pelayang cafe dan aku pun memesan minuman. Aku pun mulai mengerjakan PPT sedangkan aurel masih asik menonton pertandingan badminton.

IMG_20210729_172450.jpg

Mengerjakan PPT untuk seminar


Sesekali kutanyakan padanya apa saja yang tidak ku pahami dan aurel senantiasa mengajariku. Ia pun mengatakan tidak jadi membuat PPTnya hari ini karena ingin fokus untuk menonton pertandingan badminton karena sampai sore pertandingan masih terus berlanjut. Tak terasa sudah sore dan hujan pun sudah turun, aku dan aurel akhirnya pindah posisi ke meja lain karena meja awal yang kami tempati terkena cipratan hujan.

IMG_20210729_182606.jpg

Pelangi yang muncul setelah hujan


Hujan mulai reda dan langit sudah mulai gelap, kami akhrinya memetuskan untuk pulang dan aku kembali lagi ke counter tempat temanku bekerja.

Sekian cerita ku hari ini terimakasih bagi yang sudah meluangkan waktunya membaca cerita ini dan juga terima kasih kepada @radjasalman @anroja @nazarul @ernaerningsih @firyafaiz serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang senantiasa selalu mendukung saya mendukung saya di platform ini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38