The Diary Game Season 3, Better Life, Kamis 26 Agustus 2021|Serba-Serbi Kegiatan di Hari Kamis

in Steem SEA3 years ago
Assalamualaikum sahabat steemian, apa kabarnya hari ini? Semoga kita senantiasa selalu diberikan kesehatan dan lindungan oleh Allah SWT Aamiin.

Aku tersadar dari bangunku dan kulihat hp hampir jam 09.00, aku pun membuka Whats App dan ternyata ada ajakan dari temanku untuk menemaninya pergi ke kampus untuk meminta tanda tangan dari ketua jurusan, karena ia berencana untuk mendaftar seminar. Sambil menunggunya aku pun memindahkan beberapa file yang ada di hp ku ke laptop. Setelah selesai aku pun bergegas menuju ke kamar mandi untuk bersiap-siap pergi ke kampus. Setelah selesai mandi aku mengenakan pakaian dan pergi menjemput temanku di rumahnya. Sesampainya disana tak lama kemudian kami pun berangkat.

LRM_20210826_115513 (2).jpg

Menemani temanku ke kampus


Saat kami tiba di kampus tampak suasana kampus sangat sepi, karena seluruh kegiatan seminar hari di di lakukan secara online tidak seperti 2 hari sebelumnya yang dilakukan secara offline dan juga hanya ada dua sepeda motor dosen yang terparkir di depan gedung jurusan. Temanku pun masuk kedalam untuk menemui dosen, tak lama kemudian ia pun keluar. Hari ini aku juga menjadi salah satu audiens di seminar online tamanku Cut Thializa dan berhubung jadwalnya telah tiba aku pun mengakases google meet agar dapat menonton seminarnya. Aku dan temanku duduk di depan gedung jurusan sambil menonton seminarnya icut.

Screenshot_20210826_124736.jpg

Menonton Seminar Icut


Karena lamanya seminar icut dan baterai hp ku mulai _lowbat_, aku dan temanku memutuskan untuk pindah ke isol agar aku dapat mengecas hp ku dan kami bisa menontonnya disana. Kami pun bergegas pergi ke isol, setibanya kami disana aku mengeluarkan charger dari dalam tas ku dan mulai mengecas hp dan kami pun melanjutkan menonton seminar. Setelah selesai menonton seminar icut, kami pun pulang, tapi terlebih dahulu aku mengajak temanku untuk pergi ke rumah iqhza karena ada beberapa barangku yang tertinggal saat aku menginap dirumahnya kemarin.

LRM_20210826_132617 (1).jpg

Suasana Kampus Tampak Sepi


Sesampainya dirumah iqhza aku menghubunginya dannia mengatakan sedang berada di luar, ia pun menyuruhku untuk langsung masuk kerumahnya karena ada ibunya sedang berada dirumah. Aku pun mengucapkan salam dan masuk kedalam untuk mengambil barangku dan setelah selesai mengambil barang aku berpamitan untuk pulang karena temanku ini harus bekerja. Kami pun pulang dan aku mengantarkan temanku kerumahnya di panggoi. Setelah mengatrnya aku berpamitan karena aku belum shalat zuhur, aku pun pergi ke mesjid yang ada di Mon Geudong untuk shalat.

LRM_20210826_145709 (1).jpg

Potret Di Dalam Mesjid Mon Geudong


Setelah selesai shalat aku pergi ke counter tempat temanku bekerja, karena dia sudah masuk kerja dari pagi. Tapi sebelumnya aku membeli nasi terlebih dahulu karena perutku juga sudah mulai lapar. Setibanya aku di counter temanku ini, ternyata ada bosnya disana, aku merasa tidak enak karena biasanya ketika aku berada disana bos temanku ini selalu turun dari mobil counter agar aku bisa duduk dengan temanku ini, karena merasa tidak enak dengan beliau yang sedang asik duduk dan mengobrol dengan temanku ini, aku hanya menitipkan hp ku untuk di cas. Aku pun pergi ke waduk untuk menyantap makanan yang telah kubeli tadi.

Setelah menemukan tempat yang cocok bagiku, aku pun menikmati nasi yang telah kubeli tadi. hembusan angin laut sambil menikmati nasi uduk menambah kenikmatan yang tiada duanya. Setelah selesai makan dan azan ashar pun berkumandang aku mampir di counter temanku dan menitipkan tas kemudian aku melanjutkan perjalanan ku mesjid untuk menunaikan shalat ashar. Setelah selesai shalat aku pun kembali ke counter tempat temanku bekerja.

Sekian cerita ku hari ini terimakasih bagi yang sudah meluangkan waktunya membaca cerita ini dan juga terima kasih kepada @radjasalman @anroja @nazarul @ernaerningsih @firyafaiz serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang senantiasa selalu mendukung saya mendukung saya di platform ini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40