The Diary Game Season 3, Better Life, Kamis 15 Juli 2021

in Steem SEA3 years ago

IMG_3560.JPG

Mengahadiri Sidang Meli


Halo steemian bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiyaat amiin

Hari ini aku bangun sekitar jam 08.30, aku ingin mengahdiri acara sidang temanku Meli. Aku pergi ke kamar mandi untuk mandi dan membersihkan diri dan setelah selesai aku mengenakan pakaian dan kemudian melanjutkan pergi. Aku pun pergi ke Safa Art untuk mengambil bingkisan kado yang sudah kupesan. Setelah mengambil bingkisan kado aku pun melanjutkan pergi ke kampus. Sesampainya disana aku melihat Meli yang sudah keluar dari ruang sidang sedang duduk bersama beberapa tamanku, aku pun menghampirinya dan tak lupa mengucapkan selamat atas gelar baru yang telah diperolehnya tak lupa juga bingkisan yang sudah kubeli tadi.

Kami juga berbincang-bincang bagaimana suasana didalam ruang sidang, apa perasaannya dan alhamdulillah Meli lulus. Tak lupa aku berswafoto dengannya sebagai kenang-kenangan saat kami sudah lulus nanti.

IMG_20210715_124011.jpg

Selamat S.E Meli


IMG_3553.JPG

Berfoto bersama


Ada juga satu kebiasaan kami saat menghadiri acara seminar atau sidang teman kami, yaitu memakan snack dari bingkisan wkwk. Itu sudah menjadi tabiat kami disetiap teman yang seminar ataupun sidang. Aku dan beberapa temanku membuka bingkisan yg berisikan snack dan memakannya bersama-sama tentunya atas persetujuan dari Meli.

Setelah duduk dan berbincang dengan meli dan beberapa temanku, aku dan Aurel beserta salah seorang teman lainnya berpamitan, kami berencana pergi ke isol untuk beristirahat dan aku juga meminta bantuan dari Aurel untuk mengajarkan ku cara membuat Daftar Isi dan Daftar Pustaka.

IMG_20210715_154304.jpg

Kantin Isol Yang Sudah Sepi


Karena sudah selesai membuat daftar isi dan merapikan daftar pustaka dan juga sudah sore kami akhirnya pulang, dan seperti biasa pergi ke counter tempat temanku bekerja karena merasa bosan sendiri di kos, disana aku bisa duduk-duduk sambil berbincang2 dan juga ikut membantunya berjualan.

Sekian cerita ku hari ini terimakasih bagi yang sudah meluangkan waktunya membaca cerita ini dan juga terima kasih kepada @radjasalman @anroja @nazarul @ernaerningsih serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang senantiasa selalu mendukung saya mendukung saya di platform ini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56924.47
ETH 3086.51
USDT 1.00
SBD 2.41