The Diary Game Season 3, Better Life, Kamis, 05 Agustus 2021|Menghadiri Sidang Iqhza

in Steem SEA3 years ago (edited)
Hari ini aku berencana pergi ke kampus untuk menghadiri acara sidang temanku Iqhza. Aku pun bersiap-siap ke kamar mandi untuk mandi dan membersihkan diri, setelah selesai mandi aku mengenakan pakaian dan bersiap-siap untuk pergi ke Safa Art di Cunda untuk mengambil Hadiah yang telah ku pesan.

IMG_20210805_105956.jpg

Mengambil bingkisan di Safa Art


Sesampainya di Safa Art aku masuk dan menunggu sebentar karena pesanan ku masih dalam proses pembuatan. Sambil menunggu pesanan ku dibuat, aku menghubungi kawanku Mul karena rencananya kami akan pergi sama-sama. Aku membuka Whatss App dan mengirimkannya beberapa pesan, tak lama kemudian ia pun membalas dan katanya ia sedang menunggu adiknya karena motornya dibawa oleh adiknya.

Pesananku telah selesai dibungkus dan aku pun meninggalkan Safa Art kemudian melanjutkan pergi ke kampus. Sampai di kampus aku melihat beberapa temanku sedang duduk bersama, aku juga ikut bergabung dengan mereka setelah aku memarkirkan motorku dan sementara Iqhza sudah berada di ruang sidang.

IMG_20210805_130953.jpg

Menunggu Iqhza sidang


Setelah menunggu kurang lebih 15 menit Iqhza pun keluar dan ikut bergabung dengan kami. Kami pun berbincang-bincang bagaimana suasan sidangnya Iqhza dan ia juga membagikan ceritanya menganai suasana sidangnya tadi. Kami pun memberikannya beberapa bingkisan kado sebagai ucapan selamat dan dapat dijadikan kenang-kenangan saat sudah lulus nanti. Kami juga ikut berfoto bersama.

7E05B223-B8AF-43DF-A2AE-29656EBE7B64.JPG

IMG-20210805-WA0018.jpg

Berfoto dengan Iqhza dan teman-teman lainnya


Dan seperti biasa, kami mempunyai kebiasaan memakan bingkisan kue di setiap teman kami yang seminar proposal atau pun sidang. Dan berhubung hari ini sidangnya kami pun memakan bingkisan kuenya Iqhza, dan iqhza juga membolehkan kami memakan apa saja yang kami mau wkwk. Kami pun memakannya bersama-sama sambil berbincang dan juga tertawa bersama karena momen seperti inilah yang pastinya sangat membekas disaat kami semua sudah lulus nantinya. Teman-temanku pun satu persatu mulai meninggalkan kampus, aku dan Mul juga akhirnya berpamintan pada Iqhza.

Pulang dari kampus aku dan Mul mencari makan siang dan kami berencana memakan bakso Ujb. Kami pun pergi ke bakso Ujb dan sesampainya disana rencana kami harus batal dikarenakan bakso Ujb tutup. Kami akhirnya memilih tempat lain yaitu Bakso Ummi, sesampainya disana kami memesan beberapa menu bakso dan menyantapnya. Setelah selesai memekan bakso kami pulang ke rumah Mul karena katanya ia ingin membawa ibunya ke rumah sakit. Sesampainya dirumah Mul, ia pun membereskan barang-barang yang akan di bawanya ke rumah sakit. Setelah semuanya selesai kami pun membawa ibunya Mul ke rumah sakit Bunga Melati.

Kami sampai dirumah sakit Bunga Melati dan mul dibantu oleh kawan bos ditempat kerjanya menyelesaikan segala adminsitrasi di rumah sakit dan setelah selesai kami pun diarahkan naik ke kamar di lantai 2. Karena malam ini Mul libur kerja, atas sarannya aku pun menggantikannya berjualan di counter tempat ia bekerja. Aku pun pergi ke couter tempat ia bekerja, sesampainya disana sudah ada bosnya yang memang sudah masuk dari pagi. Aku pun diajari beberapa cara berjualan oleh bosnya, karena aku sudah pernah di ajari oleh Mul sebelumnya aku pun bisa lebih mudah memahami apa yang di ajari oleh bosnya.

Sekian cerita ku hari ini terimakasih untuk yang sudah meluangkan waktunya membacakan cerita ini dan juga terima kasih kepada @radjasalman @anroja @nazarul @ernaerningsih @firyafaiz serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang senantiasa selalu mendukung saya di platform ini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43