The Diary Game Season 3, Better Life, Kamis, 01 Juli 2021

in Steem SEA3 years ago
Halo sahabat steemian bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiyaat amiin

Hari ini aku bangun jam 09.00, aku tidak memiliki rencana apapun pada awalnya jadi setelah bangun tidur aku hanya bermain handphone saja, namun karena merasa bosan di kos, aku pun mengajak temanku untuk pergi keluar yang awalnya entah kemana tidak ada tujuannya. Aku pun bersiap- siap mandi dan setelah selesai aku mengenakan pakaian dan siap untuk pergi. Aku pun mendapat kabar kalau temanku sudah sampai di depan lorong masuk kos ku, yang memang aku menyuruhnya untuk turun dari mobil di lorong kos ku, aku akhirnya keluar dari kos dan pergi menemuinya. Setelah sampai disana, aku melihat temanku dan memanggilnya. Kami berboncengan dan melanjutkan perjalan kami.

Ditengah perjalanan kami berdiskusi kemana kami akan pergi, dan kami teringat untuk mengajak satu kawan kami lagi yang beralamatkan di Kandang, akhirnya kami pun pergi kerumahnha terlebih dahulu. Sesampainya disana, kami mengetok pintu tapi tidak ada jawaban, kami menduga teman ini masih tidur. Berhubuung ibunya kawan ini sedang tidak ada dirumah, kami nekat masuk kedalam karena pintunya tidak dikunci, kami juga sudah biasa seperti ini untuk membangunkannya jika tidak kami lakukan teman ini tidak akan bangun dan kami harus duduk diluar menunggunya. Temanku masuk ke kamarnya dan kemudian membangunkannya. Akhirnya dia bangun dan kami langsung menyuruhnya untuk mandi. Tak lama kemudian ibunya teman kami pulang dan betapa terkejutnya beliau melihat kami sudah ada dirumahnya dan menanyakan apakah anaknya sudah bangun dan kami mengiyakan dan mengatakan kalau dia sedang mandi.

Setekah temanku ini selesai bersiap2, kami meninggalkan rumahnya dan karena merasa lapar kami akhirnya mamapir di warung bakso dan ayam jerit Berkah Bek Iri yang ada di Kandang. Kami langsung masuk kedalam dan tak lama kemudian datang pelayang membawakan list menu. Kami memutuskan untuk memesan mie bakso. Beberapa menit menunggu pesanan kami sampai dan kami langsung menikmatinya. Setelah selesai dari sana temanku mengajak kami pergi ke laundry karena ia ingin membawa pakaian kotornya. Kami pun tiba di Hello Kitty loundry yang ada di Mon Geudong.

IMG_20210701_152300.jpg

Menemani temanku ke laundry


IMG_20210701_152331.jpg

Selesai membawa pakainya kotornya kami pergi membeli air kelapa dan kemudian kami duduk diwaduk, meminum air kelapa sambil bercerita-cerita. Berhubung sudah hampir jam 17.00 kami akhirnya pulang karena temanku harus masuk kerja, kami lun berpisah satu orang temanku masuk kerja dan aku harus mengantar temanku yang satu lagi menunggu mobil. Aku pun mengantarnya ke Panggoi dan setelah teman ku naik mobil, aku pun kembali ke counter tempat temanku bekerja, tapi aku singgah di canai milo terlebih dahulu karena temanku memesannya.

Malamnya aku pun memeriksa skripsi ku karena aku berencana untuk pergi ke kampus esoknya melakukan konsultasi. Dan aku juga pergi ke salah satu kedai fotocopy yang ada di depan Politeknik Lhokseumawe, karena kata temanku disana lebih murah apalagi aku harus mengeprint yang banyak.

IMG_20210701_221059.jpg

Mencetak proposal skripsi


Sekian cerita saya hari ini terimakasih bagi yang sudah meluangkan waktunya membaca cerita ini dan juga terima kasih kepada @radjasalman @anroja @nazarul @ernaerningsih serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang senantiasa selalu mendukung saya mendukung saya di platform ini.
Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40