The Diary Game Season 3, Better Life, Jumat, 30 Juli 2021

in Steem SEA3 years ago
Bangun tidur aku membuka handphone dan menanyakan Aurel apakah ia memiliki jadwal kosong hari ini karena aku berencana untuk mengajaknya untuk duduk di warung kopi lagi, dikarenakan PPT yang kemarin kubuat belum siap. Aurel pun mengatakan kalau hari ini ia tidak bisa karena katanya ia memiliki banyak jadwal hari ini. Aku pun merasa bosan dan berpikir siapa yang bisa kuajak untuk duduk di warung kopi bersamaku. Aku pun teringat akan temanku Iqhza yang ada di Krueng Geukuh atas saran dari aurel tadinya. Aku pun membuka Whats App dan menanyakan iqhza apakah ia bisa dan ternyata iqhza memang memiliki rencana untuk mengoreksi proposalnya dan ia pun mengajakku untuk langsung kerumahnya terlebih dahulu.

Aku pun langsung kerumah iqhza dan sesampainya disana kami sama-sama pergi ke Zems Kupi yang ada di Kruneng Geukuh. Sesampainya disana kami memesan minum dan melanjutkan mengerjakan tugas kami. Aku sibuk mencari referensi slide yang menarik dari google sementara iqhza sibuk mengoreksi proposalnya.

IMG_20210730_161415.jpg

Suasana Zems Kupi


Berhubung hari ini hari jum'at, kami akan pergi ke mesjid untuk menunaikan shalat Jum'at tapi terlebih dahulu aku dan iqhza pulang kerumahnya terlebih dahulu karena aku belum mandi. Selesai mandi dan mengenakan pakaian kami pun berangkat ke mesjid yang dekat dengan kampus Unimal di Reuleut.

Pulang dari mesjid kami sarapan siang dirumah iqhza dan setelahnya kami melanjutkan pergi ke Zems Kupi lagi untuk melanjutkan tugas kami. Setelah mencari dan menemukan slide yang cukup menarik aku pun kembali melanjutkan membuat PPT.

IMG_20210730_161423.jpg

IMG_20210730_171356.jpg

Membuat PPT


Tak terasa sudah sore, iqhza berpamitan terlebih dahulu untuk pulang karena aku juga berencana untuk kembali ke Lhokseumawe dan tidak menginap dirumahnya lagi. Iqhza pun pulang dan aku kembali melanjutkan membuat PPT ku. Karena sudah sore dan hampir maghrib aku pun kembali ke Lhokseumawe dan pergi ke counter tempat temanku bekerja. Malam nya aku pun melanjutkan mengerjakan PPT ku yang belum siap di tempat temanku bekerja.

Sekian cerita saya hari ini terimakasih bagi yang sudah meluangkan waktunya membaca cerita ini dan juga terima kasih kepada @radjasalman @anroja @nazarul @ernaerningsih @firyafaiz serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang senantiasa selalu mendukung saya mendukung saya di platform ini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43