The Diary Game Season 3, Better Life, Jum'at, 09 Maret 2021| Konsultasi Proposal Skripsi

in Steem SEA3 years ago
Aku terbangun jam 07.00 pagi ini, aku berencana untuk berangkat ke kampus dengan tujuan ingin menjumpai dosen pembimbing ku untuk konsultasi proposal skripsi. Aku bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan bersiap - siap, setelah semua selesai aku pun berangkat menuju kampus. Aku menghubungi meli (teman kampus yang sama dosen pembimbing dengan ku) terlebih dahulu untuk menanyakan jam berapa iya berangkat ke kampus, meli pun mengatakan kalo iya sudah mau berangkat dan akupun juga langsung berangkat.

IMG_20210409_094355.jpg

Menunggu giliran sambil menghapalkan beberapa materi


Sesampainya di kampus aku menunggu meli dan teman - teman lainnya yang ingin konsul juga, tak lama kemudian meli datang diikuti oleh teman - teman lainnya. Rupanya hari ini dosen pembimbing kami ada jadwal seminar, jadi kami harus menunggu sedikit lebih lama. Setelah selesai seminar kami pun dipanggil satu persatu untuk masuk ke dalam. Giliran ku pun tiba dan akupun memasuki ruangan. Ternyata proposal ku masih banyak salah dan koreksi aku pun disuruh mengulang lagi dari awal berdasarkan struktur yang telah diberikan oleh dosen pembimbingku. Aku pun pulang dari kampus dikarenakan hari ini hari jum'at dan jam juga sedah meunjukkan pukul 12.00.

Setelah selesai shalat jumat aku pun pergi ke bengkel di Cunda atas ajakan temanku untuk membawa motornya kebengkel, kami pun bertemu disana. Sesampainya disana ternyata barang pesanan untuk motor temanku belum sampai, kami akhirnya memutuskan untuk mampir di Bakso Mastut yang berada tak jauh dati bengkel tersebut. Sesampainya kami disana rupanya tempat tersebut baru buka, kami pun menunggu sebentar seraya pelayan menyiapkan tempat dan menu - menu untuk disajikan. Tak lama kemudian datanglah pelayan dan kamipun memesan, aku memesan mie bakso ayam ditambah bakso urat sementara temanku memesan mie pangsit ditambah bakso urat. Beberapa menit menunggu pesanan kamipun datang.

IMG_20210409_142956.jpg

Menikmati pesanan kami, mie bakso ayam ditambah bakso urat


Setelah selesai menikmati pesanan kami, aku berencana ke coffe time bertemu @aureliapane yang sedang mengerjakan skripsi, aku juga berencana untuk merevisi skripsi ku yang salah tadi. Aku pun pergi menuju coffe time tapi sebelumnya aku mampir di Suzuya terlebih dahulu karena ingin membeli beberapa keperluan. Sesampainya aku di coffe time terlihat aurel sendirian sedang asik dengan laptopnya, akupun kemudian ikut duduk dengannya. Aku membuka laptop dan mulai mencari beberapa bahan skripsi, dan berbincang - bincang mengenai steemit kami masing - masing.

IMG_20210409_180156.jpg

Tak terasa jam pun sudah menunjukkan pukul 06.00 kami pun akhirnya memutuskan untuk pulang karena aurel juga ingin menjeput ayahnya pulang kerja. Kami pun berpisah dijalan, aurel harus menjemput ayahnya dan aku pergi counter tempat temanku bekerja. Sekian cerita saya terimakasih bagi yang sudah mendukung saya di platform ini, dan mohon bimbingan dan kritikan kalo ada salah.

Sort:  
 3 years ago 

Semangat fikri

Terimakasih akbar

 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59588.19
ETH 2572.25
USDT 1.00
SBD 2.50