The Diary Game Season 3, Better Life, Jum'at 04 Juli 2021

in Steem SEA3 years ago
Assalamualaikum sahabat steemian semuanya, apa kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat. Aamiin.

Hari ini aku bangun jam sekitar 09.00, aku berencana pergi ke pesta tempat saudaranya kawanku mul. Aku pun bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan setelah selesai dari kamar mandi, aku juga bersiap- siap mengenakan pakaian karena aku berencana pergi bersama dengannya. Aku pun bermain handphone sambil menunggu mul selesai karena aku menerima pesan whatss app darinya untuk tidak pergi terlebih dahulu karena ia masih ada sedikit urusan. Sudah mulai bosan bermain hp, rupanya aku sudah menunggu hampir satu jam, aku pun menghubungi mul menanyakan apakah ia sudah selesai ? Dan mul mengatakan agar aku segera pergi dan kami bertemu di jembatan cunda.

Aku pun menuju parkiran kosku untuk mengeluarkan motorku dan langsung pergi untuk menemui mul yang telah kami janjikan. Sesampainya aku disana, mul belum juga tiba dan lagi aku harus menunggunya disana. Sekitar 10 menit menunggu mul pun tiba dan kami langsung pergi ke tempat pesta. Sesampainya ditempat tujuan, awalnya aku hanya mengantar mul saja dan aku memutuskan untuk duduk sebentar di waduk. Aku membeli sebuah fanta dingin dan menikmatinya sambil melihat luasnya hamparan laut yang disana terdapat segerombolan masyarakat yang sedang mencari kerang sebagai mata pencaharian mereka.

IMG_20210704_134058.jpg

Beberapa ibu-ibu yang sedang menyebrang setelah mencari kerang


Sedang asiknya menyendiri merasakan dinginnya terpaan angin laut, aku dikejutkan dengan suara mul yang memanggil namaku, Ia kembali datang menjemputku dan membujukku untuk pergi ke pesta tempat saudaranya. Aku kemudian ikut pergi dengannya, dan sesampainya aku disana aku dipersilahkan untuk menikmati makanan yang telah disediakan disana.

IMG_20210704_144129.jpg

suasana di tempat pesta


Setelah selesai makan, mul mengajakku untuk kembali duduk di waduk tempat aku duduk tadi dan kami pun pergi kesana. Sampainya kami disana, kami memesan beberapa minuman dan makanan dan kami memainkan game mobile legends. Jam 17.00 kami pun pulang dan berhubung hari ini ia libur kerja aku pun pulang ke kosku untuk beristriahat.

Malamnya akupun pergi ke salah satu cafe yang ada di krueng geukuh karena ajakan dari temanku. Karena temanku sudah sampai terlebih dahulu aku mengriminya whatss app dan menayakan di meja manakah ia duduk dan setelah menerima pesan darinya aku pun ikut bergabung dengannya. Aku pun naik ke lantai dua dan melihat temanku di sudut ujung cafe, aku pun menghampirinya disana.

IMG_20210704_212913.jpg

potret diambil dari lesehan lantai dua cafe


Jam 22.30 aku pun pulang kembali ke kosku.

Sekian cerita saya hari ini terimakasih bagi yang sudah meluangkan waktunya membaca cerita ini dan juga terima kasih kepada @radjasalman @anroja @nazarul @ernaerningsih serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang senantiasa selalu mendukung saya mendukung saya di platform ini.

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57383.94
ETH 2450.29
USDT 1.00
SBD 2.40