The Diary Game Season 3, Better Life, Jum'at 02 Juli 2021

in Steem SEA3 years ago
Assalamualaikum sahabat steemian semuanya, apakabarnya hari ini? Semoga sehat selalu yaa Aamiin.

Hari ini aku bangun jam 08.00, aku berencana pergi ke kampus untuk konsul proposal skripsi ku, aku pun langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan setelah selesai aku mengenakan pakaian dan menuju parkiran kosku untuk mengambil motor, memanaskanya sebentar dan kemudian melanjutkan pergi ke kampus. Sesampainya di kampus aku melihat temanku Cut Thia, dan menayakan apakah ia sudah selesai konsul dan dia menjawab iya. Aku pun menayakan apakah ibuk masih ada didalam dan iya juga menjawab iya dan menyuruhku untuk langsung masuk saja menemui beliau.

Aku pun masuk kedalam dan kulihat dosbing ku sedang bersama dengan dosen lainnya dan ia juga terlihat sibuk dengan laptopnya. Aku menghampiri beliau dan menyerahkan berkas skripsiku, dosbingku juga berkata kalau beliau sebentar lagi ada jadwal sidang dan menyuruhku untuk menunggu. Aku pun keluar dari gedung jurusan dan menemui cut dan teman-temannya. Cut menanyakan apa kata ibuk? Dan aku mengatakan kalau ibuk ada jadwal sidang dan aku disuruh tunggu. Aku dan cut serta beberaoa teman lainnya juga pergi ke jurusan Ekonomi Islam untuk menemui pak Nazli untuk keperluan tanda tangan sertifikat P3MA untuk keperluan sidang nantinya, ya meskipun masih lama tapi kami harus mulai menyelesaikan satu persatu berkas agar tidak kesusahan nantinya. Cut pun mengajak kami ke kantin isol menunggu disana sambil membeli makanan.

Kami pun tiba di isol dan aku mengambil beberapa gorengan dan untuk kunikmati dan teman2ku juga mengambil makanan sesuai dengan selera mereka. Kami duduk dan berbincang kurang lebih 20 menit. Setelah selesai dari isol kami kembali ke gedung jurusan dan aku menemui dosen pembimbingku untuk bimbingan dan Alhamdulillah akhirnya skripsi ku di Acc untuk naik seminar meskipun masih ada perbaian sedikit saja. Aku pun keluar gedung jurusan dan berpamitan pada cut dan teman2 lainnya untuk pulang karena aku juga ingin menemui mulyani temanku yang sedang duduk di waduk.

IMG_20210702_134522.jpg

waduk lhokseumawe


Akupun pulang dari kampus dan langsung pergi ke waduk menemui mul. Sesampainya diwaduk aku melihatnya sedang asik memainkan ponselnya. Aku pun bergabung duduk dengannya. Ia juga telah membeli makanan untuk kami nikmati.

IMG_20210702_134509.jpg

Menikmati bakso goreng


Selesai dari waduk ia juga mengajakku untuk mengawaninya ke kota sebentar karena ada keperluan. Jam 17.00 kami sama2 ke counter tempat dia bekerja dan malamnya aku juga ikut membantunya jualan.

Sekian cerita saya hari ini terimakasih bagi yang sudah meluangkan waktunya membaca cerita ini dan juga terima kasih kepada @radjasalman @anroja @nazarul @ernaerningsih serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang senantiasa selalu mendukung saya mendukung saya di platform ini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38