THE DIARY GAME ( PROSES PEMBUATAN VIDEO COVER)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat stemian tidak terasa puasa tinggal 14 hari lagi dan kembali lagi saya ingin menceritakan sedikit diary saya hari ini.

IMG-20210427-WA0003.jpeg

Selasa 27 April 2021 pukul 01:30 WIB saya sedang mempersiapkan diri untuk memulai proses pembuatan video cover saya yang berlokasi di bukit panggoi.
Proses ini mungkin akan memakan waktu beberapa jam di mulai dari saya melangkahkan kaki dari kediaman saya.

Tidak berfikir panjang lagi saya langsung menghidupkan motor untuk segera menuju ke lokasi proses pembuatan video cover.
Setibanya di sana saya terhalang oleh pekerjaan alat berat yang sedang melakukan pekerjaan muat tanah,sejenak saya berhenti dan menunggu proses muatan yang sedang berlangsung.
Kurang lebih 10 menit menunggu akhirnya saya pun melanjutkan perjalanan saya menuju ke lokasi proses pembuatan video cover.

Setiba nya di lokasi saya langsung prepare sambilan menunggu rekan saya yang masih di perjalanan menuju lokasi proses pembuatan video cover.
Tidak lama kemudian mereka pun tiba di lokasi,
'syahrial' adalah nama rekan saya atau bisa disebut videografer yang akan menggarap proses pembuatan video cover ini dan di bantu rekan satunya lagi 'ihsan'.

IMG20210427153634.jpg

Penggarapan pun kami awali dengan membaca doa,dan shoot frame pertama pun di mulai.
Setelah satu jam penggarapan di mulai kami pun beristirahat sejenak,di karenakan Cuaca sangat panas,kami pun mulai berteduh di bawah pohon yang ada di sekitar lokasi.

Kurang lebih 30 menit kami berteduh akhir nya cuaca sangat berpihak kepada kami,tanpa menunggu lama kami langsung melanjutkan proses pembuatan video cover.

Dan Alhamdulillah setelah take beberapa frame akhirnya proses penggarapan pun selesai berjalan sesuai seperti yang kami harapkan.
Kami pun langsung berkemas peralatan untuk segera pulang.

Dan cerita pun berakhir disini saja,terimakasih untuk sahabat stemian semua yang sudah mau meilhat isi diary saya ini,semoga bisa bermanfaat bagi sahabat semua.
Senang rasanya bisa berbagi cerita di the diary game ini.

SALAM HORMAT SAYA UNTUK
@anroja @nazarul @curiesea @el-nailul @muzack1 dan @radjasalman

IMG20210427163127.jpg

SALAM SUKSES BY @FIKARJOSS

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56924.47
ETH 3086.51
USDT 1.00
SBD 2.41