Introduce my self

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat stemian semua nya dimana pun kalian berada,salam sejahtera untuk kita semua dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

Perkenanalkan nama saya Zulfikar,umur saya 29 tahun,dan saya berasal dari lhokseumawe tepatnya di Aceh.

IMG20210415131259.jpg

Saya mempunyai beberapa hobi,diantaranya bernyanyi,sepakbola,memasak,dan bermusik.

Salah satu hobi saya yang paling saya gemari adalah bernyanyi. Sejak dari kecil saya udah mulai suka bernyanyi hingga sampai saat ini.

IMG_20210408_133001.jpg

Saya adalah anak ke enam dari delapan bersaudara,saya mempunyai empat orang kakak laki-laki satu orang kakak perempuan dan dua orang adik.

FB_IMG_1618468514942.jpg

Saya mengenal community steem sea ini dari teman saya @kemal13. beliau telah memberikan banyak pengetahuan tentang apa itu steemit ke pada saya,dan apa itu community steem sea.

Saya sarahap sahabat bisa menerima keberadaan saya disini.
Lebih dan kurang saya minta maaf,mungkin masih banyak yang kurang dari saya,saya mohon bimbingan nya dari sahabat stemian.

Hanya ini yang dapat saya sampaikan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Aminn..!

Salam sukses untuk semua nya.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57949.44
ETH 2349.64
USDT 1.00
SBD 2.44