The Diary Game Season 3,Better Life [ Senin,16 Agustus 2021 ] || Aktivitas Saya Hari Ini Mengajari Pendatang Baru Tentang Platform Steemit Dan Di Sertakan Dengan Aktivitas Lain || 50℅ Pembayaran ke @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Halo Sahabat Steemit!!


Selamat malam para pecinta steemit,semoga anda selalu dalam kondisi yang baik dan sukses di Steemit.Pada malam yang indah ini,saya ingin membagikan sebuah aktifitas saya pada hari ini dengan rasa syukur dan bahagia.


IMG_20210816_155014.jpg


Pada pagi hari ini seperti biasa saya bangun tidur jam 6 pagi untuk melaksanakan sholat subuh setelah di bangunkan oleh keponakan dan hari ini saya mengawali hari dengan menghabiskan sebagian banyak waktu hanya di rumah setelah sarapan pagi cuma beristirahat untuk tidur. Karena tidak ada pekerjaan untuk saya lakukan makanya males untuk keluar kondisi pun lagi kurang sehat sehabis kemarin bermain bola yang membuat tubuh saya terasa pegal dan lemas,maka tidak seperti hari biasa untuk ngopi sebentar di warung kampung,namun hari ini tidak banyak hal yang bisa saya lakukan selain beristirahat di rumah.

Di siang hari setelah saya melakukan sholat dhuhur dan sarapan siang merasa bosan di rumah maka saya keluar ke warung di kampung untuk menghilangkan rasa bosa, di sana saya bertemu dengan @fajrulakmal99 yang mengajak keluar pada warung kopi sambil mencari wefi, karena jaringan internet lagi ada gangguan dari pagi sampai sore, maka saya menunggunya sebentar untuk memasang bendera merah putih untuk menyambut hari kemerdekaan.

Setelah @fajrulakmal99 selesai pemasang maka saya bersama teman-teman lainnya segera untuk pergi ke kafe rangkang Blang yang terletak di kawasan cubrek dan di sana saya banyak menghabiskan waktu sambil mengajari teman saya yang baru mengenal platform steemit. Saya berkeinginan untuk mengajarinya setahu saya tentang platform steemit yang mendunia ini, tentang cara bergabung komunitas dan juga tata cara perkenalkan diri di "newcomers" dan saya bersama @fajrulakmal99 siap mengajarinya tentang cara membuat sebuah postingan dan juga cara lainnya.


IMG-20210816-WA0009.jpg

Bersama @fajrulakmal99 sedang mengajari pendatang baru @aguskhadafi di dunia platform steemit


Lalu setelah saya menghabiskan waktu beberapa jam 1 di kafe rangkang Blang maka pada sore hari saya pamit untuk pulang, di saat pulang hampir sampai kampung halaman saya bertemu dengan kawan lama satu perjuangan di sekolah, maka saya menghampiri mereka duduk bersama sambil bercerita dan menghabiskan waktu sore bersama kawan seperjuangan.


IMG_20210816_181153.jpg

Menghabiskan waktu bersama kawan seperjuangan sekolah


Pada malam hari setelah saya bersiap-siap mandi dan melaksanakan sholat magrib sekalian sarapan malam, seperti biasa saya keluar menghabiskan waktu malam bersama teman-teman di salah satu warung kopi untuk duduk bersama dan menikmati malam dengan aktivitas masing-masing.


IMG-20210816-WA0012.jpg

Kebersamaan di malam hari bersama @jcorner,@akmal1,@yusnaidi,@burong88 dan @ahmadrizki13


Hanya ini yang dapat saya ceritakan kegiatan saya hari ini,terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya.saya berharap teman-teman semua menyukai apa yang saya bagikan.semoga hari kalian semua menikmati dengan rasa syukur dan merasakan kebahagiaan.

Temukan kesuksesan yang Anda bisa dan temukan cinta yang bisa membuat Anda bahagia


IMG-20210618-WA0005.jpg

Salam dari @fikar22

Sort:  

semangat bg memberikan informasi tentang steemit kepada teman2 yang lain..biar kita saling mengenal di sini 💪

 3 years ago 

Siap bg aman nyan
Selagi kita bisa insyaallah kita akan selalu berbagi tentang platform steemit

💪😎🔥

Sukses selalu kepada @fikar22.. Salam juga ke teman teman sperjuangan nya

 3 years ago 

Siap bg
Terima kasih bg ya ☺️

 3 years ago 

Mantap bang, semoga kita semua bisa terus belajar bersama di platform @steemit ini😁

 3 years ago 

Ia betul sekali tu bg
Terima kasih sudah hadir bg ya ☺️

 3 years ago 

😊sama sama

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png
Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 3 years ago 

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66177.69
ETH 3483.33
USDT 1.00
SBD 3.16