The Diary Game Season 3,Better Life [ Selasa,17 Agustus 2021 ] || Aktivitas Saya Hari Ini Mengajari Kawan Tentang Platform Steemit Sebagai Pendatang Baru || 50℅ Pembayaran ke @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Halo Sahabat Steemit!!


Selamat malam para pecinta steemit,semoga anda selalu dalam kondisi yang baik dan sukses di Steemit.Pada malam yang indah ini,saya ingin membagikan sebuah aktifitas saya pada hari ini dengan rasa syukur dan bahagia.


IMG_20210817_100214.jpg


Pada pagi hari ini seperti biasa saya bangun tidur jam 6 pagi untuk melaksanakan sholat subuh setelah di bangunkan oleh keponakan dan hari ini saya mengawali hari dengan menghabiskan sebagian banyak waktu hanya di rumah setelah sarapan pagi cuma beristirahat untuk tidur. Karena cuaca pun agak mendung dan saya juga tidak ada pekerjaan untuk saya lakukan makanya males untuk keluar, maka hari ini tidak seperti hari biasa untuk ngopi sebentar di warung kampung, namun hari ini tidak banyak hal yang bisa saya lakukan selain beristirahat di rumah untuk tidur.

Di siang hari setelah saya melaksanakan sholat dan sarapan kemudian saya keluar ke warung untuk duduk, tapih di sana terasa sepi maka dari itu saya bertemu dengan @burong88 yang menanyakan sedikit tentang steemit karena dia pendatang baru di platform steemit, maka saya mengajaknya untuk keluar di suatu kafe untuk duduk sambil saya mengajarinya.

Maka saya bersamanya segera untuk pergi ke kafe rangkang Blang yang terletak di kawasan cubrek dan di sana saya banyak menghabiskan waktu sambil mengajari teman saya yang baru mengenal platform steemit. Saya berkeinginan untuk mengajarinya setahu saya tentang platform steemit yang mendunia ini, tentang cara bergabung komunitas dan juga tata cara perkenalkan diri di "newcomers" dan saya siap mengajarinya tentang cara membuat sebuah postingan kelanjutan di newcomers dan juga cara lainnya.

Beberapa jam kami duduk sambil menikmati kopi dan mengajarinya, lalu datang kawan-kawan lain yang sekampung untuk ikut bergabung duduk sambil menikmati dan menghabiskan waktu di kafe rangkang blang sampai sore hari.


IMG_20210817_132028.jpg

Mengajari pendatang baru @burong88 di dunia platform steemit

IMG_20210817_132941.jpg

Kebersamaan di sore hari bersama @burong88,@jcorner dan satu teman lainnya


Pada malam hari seperti biasa setelah saya melaksanakan sholat magrib dan sarapan malam, kemudian saya keluar bersama teman-teman untuk menikmati malam hari duduk sambil canda tawa bersama, maka pada malam hari saya hanya menghabiskan waktu bersama teman-teman di suatu kafe SBBU Teupin Punti.


IMG-20210817-WA0014.jpg

Kebersamaan di malam hari bersama teman-teman @akmal1,@yusnaidi dan @ahmadrizki13


Hanya ini yang dapat saya ceritakan kegiatan saya hari ini,terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya.saya berharap teman-teman semua menyukai apa yang saya bagikan.semoga hari kalian semua menikmati dengan rasa syukur dan merasakan kebahagiaan.

Temukan kesuksesan yang Anda bisa dan temukan cinta yang bisa membuat Anda bahagia


IMG-20210618-WA0005.jpg

Salam dari @fikar22

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66011.09
ETH 3480.06
USDT 1.00
SBD 3.17