The Diary Game Season 3,Better Life [ Rabu,18 Agustus 2021 ] || Aktivitas Saya Hari Ini Membawakan Orang Tua Untuk Berobat Jalan Ke Rumah Sakit Cut Mutia || 50℅ Pembayaran ke @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Halo Sahabat Steemit!!


Selamat malam para pecinta steemit, semoga anda selalu dalam kondisi yang baik dan sukses di Steemit. pada malam yang indah ini, saya ingin membagikan sebuah aktifitas saya pada hari ini membawa orang tua untuk berobat ke rsu cut mutia.


IMG_20210818_151828.jpg


Seperti biasa tadi malam saya tidur di rumah sendiri maka tadi pagi saya di bangunin oleh orang tua saya jam 6 untuk melakukan sholat subuh, kemudian setelah itu saya melanjutkan tidur sampai jam 9 di bangunin lagi untuk sarapan pagi sekalian selesai itu bergegas pergi ke rumah sakit cut mutia setelah menunggu hujan sedikit reda.

Habis di bangunin maka saya bergegas untuk mandi terlebih dahulu, habis itu baru saya sarapan bagi kemudian berangkatlah kami menuju rumah sakit cut mutia walau masih sedikit gerimis untuk pengobatan jalan karena takut untuk menginap di sana takut terjadi omongan COVIQ-19 maka saya mengambil keputusan untuk pengobatan jalan saja.

Di perjalanan kami melewati berbagai macam keindahan dan sebagainya, di perjalanan kami memasuki SBBU geudong terlebih dahulu untuk mengisi minya, sampai di situ ternya tidak ada bensin, entah bensin yang tidak ada atau belum di buka, maka kami terpaksa mengisi minya di pinggir jalan pada kios untuk sampai kami ke tempat tujuan.


IMG_20210818_181422.jpg

Perjalanan Menuju Rumah Sakit Cut Mutia


Tak lama dalam perjalanan maka sampailah kami di tempat tujuan ke rumah sakit cut mutia setelah melewati perjalanan sedikit jawuh dari kampung halaman sampai ke tempat tujuan, tiba di sana saya mengantri di pintu gerbang masuk untuk mengambil tiket masuk, setelah itu maka saya menurunkan orang tua di depan pintu masuk rumah sakit dan kemudian saya turun ke bawah untuk memarkirkan kendaran.

Di waktu kami ingin memasuki rumah sakit kami di periksa untuk mematuhi protokol untuk memakai masker dan pengecekan suhu setelah itu kami baru di persilahkan masuk oleh sekuriti yang menjaga pitu masuk, sampai kami di dalam orang tua saya menyuruh potocopy berkas pendaftar.

Lalu setelah saya mengkopinya maka kami memasuki ruang pendaftaran sekalian mengambil nomor antrian pendaftaran, selesai semua itu maka kami di suruh mengatakan berkas keruang poliklinik penyakit dalam wanita, habis berkas saya kasih maka kami harus menunggu untuk di panggil melakukan pemeriksaan.

Tak lama di saat kami duduk menunggu maka di panggil untuk memasuki ruangan pemeriksaan, setelah pemeriksaan selesai maka di kasih resep obat untuk mengambil di ruangan obat maka saya dan orang tua saya langsung menuju keruang obat, tapih terlebih dahulu sebelum kami ke situ ada berkas di suruh potocopy maka saya pigi untuk potocopy dulu baru pergi ke sana.

Setelah selesai sampai di ruang obat maka kami juga harus mengantri yang sedikit lama habis mengambil nomor antrian obat kemudian setelah kami menunggu di panggilan kami untuk mengambil obat, setelah kami mengambil obat maka berangkatlah kami untuk pulang.


IMG_20210818_104650.jpg

Rumah Sakit Cut Mutia

IMG_20210818_105147.jpg

Ruang Pendaftaran

IMG_20210818_105913.jpg

Ruang pemeriksaan

IMG_20210818_151941.jpg

Tempat Pengambilan Obat


Di sore hari setelah saya beristirahat beberapa jam di rumah, kemudian saya berpergian bersama kawan @jcorner ke tempat pangkas rambut untuk merapikan rambut kami berdua, maka kami berangkatlah sampai ketempat tujuan Simpang Rangkaya, sampai di sana kami sedikit musibah dengan ban kendaraan yang bocor maka segera untuk memperbaiki, habis itu baru kami mendatangi toko pemangkas rambut untuk merapikan rambut.


IMG_20210818_174424.jpg

Tempat Pemotongan Rambut


Pada malam hari setelah saya bersiap-siap mandi dan melaksanakan sholat magrib sekalian sarapan malam, seperti biasa saya keluar menghabiskan waktu malam bersama teman-teman di salah satu warung kopi untuk duduk bersama dan menikmati malam dengan aktivitas sendiri sambil berbicara sampai kami pulang untuk poto bersama.


IMG-20210818-WA0010.jpg

Kebersamaan Di Malam Hari Bersama @akmal1,@jcorner,@yusnaidi,@burong88 dan @ahmadrizki13


Hanya ini yang dapat saya ceritakan kegiatan saya hari ini,terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya.saya berharap teman-teman semua menyukai apa yang saya bagikan.semoga hari kalian semua menikmati dengan rasa syukur dan merasakan kebahagiaan.

Temukan kesuksesan yang Anda bisa dan temukan cinta yang bisa membuat Anda bahagia


IMG-20210618-WA0005.jpg

Salam dari @fikar22

Sort:  

Semoga orang tua @fikar22 cepat sembuh dan diberikan kesehatan .. dan semoga @fikar22 diberikan kesuksesan dan terus berbakti kepada kedua orang tua .. amin ya allah 🙏🙏

 3 years ago 

Amin....
Terima kasih atas doanya bg ya ☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60696.91
ETH 2593.10
USDT 1.00
SBD 2.56