The Diary Game Season 3,Better Life [ Jum'at,06 Agustus 2021 ] || Aktivitas Ke Seharian Saya Pada Hari Ini || 50℅ Pembayaran ke @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Halo Sahabat Steemit!!


Selamat sore para pecinta steemit,semoga anda selalu dalam kondisi yang baik dan sukses di Steemit.Pada sore yang indah ini,saya ingin membagikan sebuah aktifitas saya pada hari ini dengan rasa syukur dan gembira.


IMG_20210806_172317.jpg

Pergi Untuk Melaksanakan Sholat Jum'at


Pada pagi hari ini saya bangun tidur sedikit terlambat karena saya tidur rumah @akmal1 maka kami berdua tertidur sangat nyaman pada pukul 10 kami baru terbangun yang di bangunkan oleh orang tua kawan saya,habis kami terbangun maka saya pulang ke rumah sendiri untuk sarapan pagi.

Tak lama setelah saya makan di saat lagi duduk kemudian waktu hampir masuk waktu jum'at maka saya bersiap-siap untuk mandi lalu pergi ke Mesjid untuk melaksanakan sholat jum'at,di sana setelah saya melakukan sholat jum'at dalam beberapa jam kemudian selesai itu saya pulang untuk mengantikan pakaian.

Di setelah saya mengantikan pakaian lalu saya menikmati makanan siang lagi,setelah itu baru saya keluar untuk kerja membantu toke saya @aril.hatake untuk menyiapkan pekerjaannya maka di sana bekerja beberapa jam,kemudian tiba-tiba hujan turun yang sangat deras maka terhambat pekerjaan kami untuk menyiapkan.

Setelah saya menunggu hujan untuk reda saya beristirahat sebentar,tetapi hujannya tak reda-reda waktu sudah sore maka saya pulang dalam hujan untuk beristirahat di rumah tidur beberapa jam sebelum magrib tiba.


IMG_20210806_132752.jpg

Mempersiapkan Pesanan Konsumen

IMG_20210806_132732.jpg

Suasana Mendung Dan Hujan Pun Turun


Pada malam hari saya kebangun sedikit terlambat yang tak sempat untuk melaksanakan sholat magrib karena tidak ada yang bangunin,maka saya terbangun jam 8 malam karena sudah di telpon oleh kawan saya mengajak keluar buat gopi-gopi,saya langsung bersiap-siap setelah saya mandi pada malam hari.

Tak lama setelah itu datanglah kawan saya yang menjumpai saya untuk kami berangkat bersama,sampai di sana kami duduk sambil menikmati suasana malam hari dengan secangkir kopi dan bercanda bahagia bersama sambil membahas tentang steemit dan lain-lainnya.


IMG-20210806-WA0005.jpg

Menikmati Kopi Bersama @akmal1 Dan @ahmadrizki13


Hanya ini yang dapat saya ceritakan kegiatan saya hari ini,terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya.saya berharap teman-teman semua menyukai apa yang saya bagikan.semoga hari kalian semua menikmati dengan rasa syukur dan merasakan kebahagiaan.

Temukan kesuksesan yang Anda bisa dan temukan cinta yang bisa membuat Anda bahagia


IMG-20210618-WA0005.jpg

Salam dari @fikar22

Sort:  
 3 years ago 

Thank you

 3 years ago 

Mantap

 3 years ago 

Terima kasih bg ☺️

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png
Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 3 years ago 

Thank you

 3 years ago 

Jummats is the best day for our all Muslim

 3 years ago 

that's very true my friend

Bila bahagia tercipta dengan bercanda sambil ngopi bareng itu merupakan kekompakan... Lanjutkan teman

 3 years ago 

Terima kasih bg
Kekompakan kami bersama adalah satuha yang membuat kami bahagia bersama bg ☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60841.72
ETH 2603.92
USDT 1.00
SBD 2.56