BETTERLIFE THE DIARY GAME [ Minggu,20 Juni 2021 ] || AKTIVITAS HARI ||

in Steem SEA3 years ago

Hello comrades steemiat !!


IMG_20210620_170914_755.jpg

Diriku


Selamat malam para pecinta steemit,semoga anda selalu dalam kondisi yang baik dan sukses di Steemit.pada malam yang indah ini,saya ingin membagikan sebuah aktifitas saya pada hari tadi berlibur untuk menyenangi diri bersama kawan.

Seperti biasa tadi pagi saya bangun tidur jam 6 lalu melakukan ibadah sholat subuh,siap melaksanakan sholat saya membantu orang tua untuk masak sesudah siap membantu saya melanjutkan tidur lagi karena tidak ada kegiatan di karena kegiatan kami hari ini ingin berlibur ke Takengon tidak jadi kawan satu yang berhalangan tidak ada kendara maka kami tidak jadi pigi.

Di saat saya sedang tidur pada jam 11 di telpon sama kawan maka saya terbangun menanyakan kepada kawan ada apa? Dia menjawab ingin mengajak saya untuk mencari udara baru di dekat pantai maka saya iyakan baik dan terus bangun untuk mandi.

Setelah saya mandi siap berkemas lalu saya keluar menunggu kawan di kede sambil mau sarapan bagi dengan segelas air milo dinggin dan satu bungkus mie.di saat lagi duduk tibalah kawan saya menjemput kami langsung pergi bersama ke tempat tujuan.


IMG_20210620_175331_311.jpg

Perjalan


Saat kami sedang di perjalanan kawan saya berhenti di ATM terlebih dahulu untuk mengambilkan uang dan setelah itu kami mengisi minya di SBBU waktu pun sudah siang maka kami mencari warung nasi untuk makan siang karena dari pagi kami tidak sarapan pagi.

Sambil kami sarapan di telpon sama kawan satu lagi yang menyuruh orang kami untuk menunggu karena dia mau ikut juga,tak lama kemudian sampailah mereka maka kami berangkat sampai ketempat tujuan sambil menikmati perjalanan yang sedikit jawuh.


IMG_20210620_155008_272.jpg

Menikmati kebersamaan bersama @akmal1,@ahmadrizki13 dan @saifan007


Sampai kami di sana sambil duduk memesan minuman teh hijau semua untuk kebersamaan dan kami di sana sampai ceria tertawa sambil menikmati pemandangan laut yang begitu indah sejuk yang sangat sempurna.


IMG_20210620_164900_068.jpg

Menikmati keindahan alam


IMG_20210620_155131_568.jpg

Menikmati keindahan alam


Waktu pun sudah sore maka kami bergegas untuk pulang karena kawan saya ingin bermain bola dan sekalian mau kembalikan kereta abangnya yang ingin keluar.

Maka kami bergegas untuk membayar dan langsung pulang,di perjalanan saya bersama kawan berhenti di Indomaret untuk membayar pesanan aplikasi shopee yang kami pesan suatu barang ya itu macro photography untuk kami bisa mengambil gambar.Maka selesai kami membayar langsung bergegas untuk pulang sampai ke kampung halaman.


IMG_20210620_175000_968.jpg

Membayar pesanan di shopee


Hanya ini yang dapat saya ceritakan kegiatan saya hari ini,terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya.saya berharap teman-teman semua menyukai apa yang saya bagikan.semoga hari kalian semua menikmati dengan rasa syukur dan merasakan kebahagiaan.


Temukan kesuksesan yang kamu bisa dan temukan cinta yang bisa membuatmu bahagia


IMG-20210618-WA0005.jpg

Salam dari @fikar22

Sort:  

Postingan yang bagus pak

 3 years ago 

Terima kasih sudah menikmati
Semoga hari bapak bahagia

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Terima kasih bu @ernaerningsih 🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66197.45
ETH 3522.75
USDT 1.00
SBD 3.14