## The Diary Game, Rabu 26 April 2023, Camping bersama keluarga by @ferifelanai ##

in Steem SEAlast year (edited)
Assalamualaikum sahabat stemian semuanya senang bisa menulis kembali dalam cerita the diary game saya saya ini, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam segala hal, dan jangan lupa untuk bersyukur apapun yang telah kita dapat kan.

IMG_20230426_201030.jpg

PicsArt_06-27-07.43.09.png

Hari ini adalah postingan pertama untuk the diary game saya setelah lama tidak bersua di steemit, bukan pendatang baru tapi pemain lama yang aktif kembali memulai menulis dalam sebuah cerita harian aktivitas yang saya lakukan hari ini dimulai dari pagi jam 5 saya bangun untuk melaksanakan kewajiban 2 rakaat sholat subuh suasana pagi yang sejuk di hari lebaran ke 5, iyaa ini masih suasana lebaran saya berencana pergi ke takengon bersama keluarga besok sambil menunggu jam keberangkatan saya membersihkan rumah terlebih dahulu.

Pukul 08.30 berangkat menuju Takengon dengan mengunakan mobil, bersama keluarga represing di hari lebaran ke 5, hal yang sangat menyenangkan bisa berkumpul bersama menuju kita dingin, pada pukul 10.30 tiba lah kami di gunung salak beristirahat sambil menikmati segelas kopi, pemandangan pegunungan yang sejuk dengan pepohonan yang hijau membuat pikiran terasa fresh, setalah semua siap beristirahat kamipun berangkat kembali menuju Takengon pada jam 11.20.

Saat sampai dikota Takengon sekira nya pukul 12.30 kami pun singah di mesjid agung Takengon yang berada di teungah kota untuk menunaikan ibadah sholat zhuhur berjamaah, suasana lebaran banyak orang yang memadati kota Takengon untuk berekreasi ke kota dingin tersebut, begitu juga dengan kami yang ingin melihat indahnya pemandangan laut tawar, setalah selesai menunaikan ibadah kamipun berangkat kembali menuju ke laut tawar tempat camping ceria yang berada di ujung danau laut tawar perjalanan dari kota Takengon sekira 1 jam 20 menit..

PicsArt_06-27-07.43.09.png

IMG20220731095831.jpg

PicsArt_06-27-07.43.09.png

IMG20220730181202.jpg

PicsArt_06-27-07.43.09.png

Sesampainya kami di tempat camping ceria kami pun langsung mendirikan tenda yang kami bawa dari rumah, setelah pemasangan tenda selesai kami pun siap siap untuk memasak nasi untuk sarapan siang ini, suasa yang sejuk indahnya pemandangan berada di kota dingin Takengon seakan-akan beban pikiran terhempas keluar hehe, pada pukul 5 sore orang pun berdatangan suasana yang ramai di tempat camping ceria di hari ini, malam harinya saya bersama keluarga menghidupkan api memanggang ikan yang kami bawa dari rumah, untuk sarapan malam ini.

IMG20220730211114.jpg

PicsArt_06-27-07.43.09.png

Demikian cerita singkat perjalanan saya hari ini jika, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dimanapun kita berada, sampai tempat tujuan dan selamat disaat kita pulang, ini adalah cerita camping saya di saat lebaran, terima kasih..

salam saya @ferifelanai

IMG_20210726_134837.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53955.17
ETH 2265.61
USDT 1.00
SBD 2.34