The Diary Game 29 April 2023!! Cerita Hari Ini by@ferifelanai

in Steem SEAlast year

IMG_20230429_193002.jpg

PicsArt_06-27-07.43.09.png

Assalamu'alaikum sobat stemian apa kabar hari ini semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam segala hal.

Pagi ini adalah lebaran ke 8 tepat pada hari Sabtu aku terbangun dari tidur malam pada pukul 5 pagi ini hampir subuh hanya menunggu beberapa menit lagi untuk menunaikan ibadah sholat, saat azan berkumandang aku segara bergegas ke sumur dan berwudhu, setelah selesai melaksanakan kewajiban 2 rakaat aku keluar rumah dan menghirup udara segar tanpa polusi suasana pagi yang sedikit sejuk, membayangkan bahwa sebentar lagi kita akan beraktivitas seperti biasa kembali Senin sudah memulai pekerjaan hari tinggal beberapa hari lagi, ramadhan pun telah kita lalui bersama dan semoga kita dapat bertemu lagi dengan ramadhan kedepan nya, ini lah beberapa hari lebaran lagi kita pasti nya sudah bertemu ketempat keluarga masing masing, apakah sudah berekreasi?? Ini mungkin pertanyaan yang di berikan oleh semua orang mengingat ini sudah Minggu terakhir, saya sudah menginjakkan kaki di Takengon pada lebaran ke 5, dan sekarang belum kepikiran untuk berpergian lagi karna Senin sudah memulai aktivitas seperti biasa, melamun sendiri hehe..

IMG20230429110428.jpg

PicsArt_06-27-07.43.09.png

IMG_20230429_193707.jpg

PicsArt_06-27-07.43.09.png

Pagi harinya tepat pada pukul 8 aku duduk di depan kios tepat didepan rumah ini adalah usaha kecil ku bersama sang istri, pagi ini aku menemaninya untuk berjualan karna masih suasana lebaran kerja masih libur, usaha kecilan yang sudah kami tekuni selama 2 tahun Alhamdulillah ini sudah mencukupi di tambah lagi dengan pekerjaan saya sebagai pemasang plafon, hidup dengan sederhana tidak perlu kaya asal kita bahagia, itu adalah kata kata bijak yang saya dengar dari salah satu sahabat saya dulu, waktu terus berjalan sarapan pagi makan siang dan sholat zhuhur pun sudah saya laksanakan.

IMG20230129111246.jpg

PicsArt_06-27-07.43.09.png

Sore hari nya setelah melaksanakan shalat asar saya berencana pergi ke tempat pengajian hari ini saya berencana gotong royong bersama jamaah pengajian untuk mendirikan balai pengajian, pembangunan balai yang kami lakukan hasil kutipan atau sumbangan dari jamaah dan sumbangan dari pihak yang ingin membantu secara pribadi, pembangunan dimulai pembuatan pondasi balai dengan mengunakan kayu, kami terus bekerja hingga jam 6, saat hari mulai gelap kami pun pulang karna mengingat waktu sholat magrib hampir tiba,. setelah sampai dirumah segara saya mandi untuk melaksanakan sholat magrib, malam Minggu pun tiba ini adalah malam lebaran ke 9, tidak terasa semua telah berlalu begitu cepat, sampai jumpai di cerita The Diary Game berikut nya..

Demikian postingan saya untuk hari ini jika ada kata kata yang kurang baik mohon di koreksi dan di maklumi, sukses selalu untuk sahabat stemian semuanya khusus nya yang berada di komunitas Steem SEA salam saya @ferifelanai

PicsArt_06-27-07.43.09.png

IMG_20210726_134837.jpg

Sort:  
 last year 

Memiliki usaha kecil-kecilan seperti kios akan sangat membantu ekonomi dalam rumah tangga, menurut pandangan saya itu adalah usaha yang besar dan bisa menjadi motivasi usaha buat saya. Semoga kita selalu sehat dan rezeki kita selalu Allah lancarkan bang

Aminn

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 54640.80
ETH 2444.53
USDT 1.00
SBD 2.16