The Diary Game 26 February" 2024 by @ferifelanai

in Steem SEA5 months ago

IMG_20240226_204954.jpg

Assalamualaikum sahabat stemian yang saya banggakan hari ini adalah postingan cerita harian saya dalam the diary game, setelah beberapa bulan tidak aktive karna ada pekerjaan, semoga kita selalu diberikan kesehatan dalam hidup..

Pagi ini aku terbangun dari tidurku pada pukul 5:30 suasana sejuk di pagi hari membuatku terasa sangat berat untuk beranjak dari tempat tidur, rasa ngantuk mesih terasa, suara azan berkumandang menandakan waktu subuh telah tiba, dengan rasa malas aku memaksakan diri untuk beranjak dari tempat tidur dan melaksanakan tugas dan kewajiban solat subuh 2 rakaat, Suasana pagi yang masih gelap udara yang sangat dingin membuatku masuk ke kamar kembali, karna tidak ada kesibukan di hari ini aku pun mengambil selimut dan tidur kembali, aku terbangun kembali pada pukul 7.30 pagi dan langsung mandi untuk bantu istri buka kios kelontong, usaha kecil-kecilan yang kami punyai..

PicsArt_06-27-07.43.09.png

IMG20230429110428.jpg

Pada pukul 8 seperti biasa saya kembali bekerja di salah satu rumah yang berada di komplek mutiara Lhokseumawe, saya dan beberapa sahabat memulai perjalan menuju ke tempat kerja, setelah sampai kami bersiap siap stelah sarapan pagi, sebuah pekerjaan yang sudah saya tekuni hampir 4 tahun, pekerjaan pemasangan plavond pvc, seperti biasa pukul 10 lewat kami beristirahat untuk menikmati segelas kopi dan beberapa gorengan yang sudah di siapkan oleh pemilik rumah, setelah minum minum selesai kami pun memulai kerja kembali sampai pukul 12.30 istirahat sarapan dan menunaikan Solat dhuhur.

IMG20231202120201.jpg

Setalah selesai beristirahat kami pun siap bekerja kembali, pekerjaan seperti biasa pada pukul 4 kami beristirahat dan kerja bekerja kembali sampai pukul 17.30 kami bersiap siap untuk pulang kerumah masing masing, di perjalan kami singgah di suatu kedai untuk membalikkan air.

IMG20231111163843.jpg

Sesampainya dirumah Menganti pakaian dan bersiap siap untuk mandi, selesai mandi menunggu waktu magrib tiba sambil membuka stemit dan melihat beberapa postingan yang berada di komunitas stem sea dan saya pun memulai menulis beberapa kegiatan yang saya lakukan hari ini sembari menunggu waktu azan magrib, waktu solad magrib pun tiba saya langsung bergegas untuk mengambil wudhu solad magrib pun saya laksanakan, sebuah kewajiban untuk bersyukur hari ini kenikmatan yang tidak ada batasnya yang maha kuasa berikan kepada setiap manusia yang hidup di dunia, setalah melaksanakan shalat saya mengambil handphone dan mulai menulis the diary game hari ini dan ini lah postingan saya..

Demikian cerita harian saya hari ini semoga kawan kawan bisa memaklumi kata kata atau pun tulisan saya ini, mungkin banyak yang kurang bagus atau kurang baik mohon di maafkan, saya akan terus belajar menulis dan membaca beberapa postingan, untuk menambah wawasan supaya nanti bisa lebih baik dari sekarang, salam saya @ferifelanai..

PicsArt_06-27-07.43.09.png

IMG_20210726_134837.jpg

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67073.12
ETH 3507.19
USDT 1.00
SBD 3.18