The Diary game (13 Juni 2021) Hari Kerja @ferifelanai

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hallo sahabat steemian semoga kita selalu di berikan kesehatan kembali lagi hari ini dengan the diary game 13 Juni 2021

20210614_001337_0000.png

Aku terbangun dari tidur ku kepala terasa pusing badan ku terasa sangat berat untuk beranjak dari tempat tidur ku karena mungkin tidur ku kurang aku baru teringat semalam aku tidur jam dua malam, aku melihat jam sudah pukul enam pagi dan segera ku bergegas untuk melaksanakan sholat subuh, aku kekamar mandi untuk mengambil wudhu air terasa sedikit dingin dan aku pun segera bergegas untuk cepat karena waktu subuh tinggal sebentar lagi, ku lentangkan sajadah menghadap ke arah kiblat hingga sholat pun kulakasanakan, setelah selesai solat subuh aku pun duduk sebentar menunggu waktu pagi hingga terang, karna hari ini aku berkerja memasang plavond di kampung ku, tiba pukul 8 aku segera siap siap untuk berangkat kerja, jarak antara rumah ku ke tempat kerja hanya berjarak 400 meter saja jarak yang dekat dari rumah ku, sesampai nya di tempat kerja segara ku ganti pakaian untuk berkerja.

IMG20210612115417.jpg

Pemasangan plafond hari ini dirumah bang Azril yang Alhamdulillah hari pertama kami kerja, yang kami kerjakan pertama adalah kamar yang berukuran 3,5x3 dengan model tingkat tiga, pertama kami harus membuat rangka dengan mengunakan furing, setelah membuat sedikit rangka kami pun istirahat sebentar karna air yang sudah di sediakan kan oleh pemilik rumah, setelah kami siap minum kami pun naik kembali untuk menyelesaikan rangka plafond, kami terus bekerja hingga pukul 12:30 kami harus pulang untuk makan dan waktu zhuhur pun sebentar lagi, kami pun pulang kerumah masing masing untuk sarapa siang.

Tiba di jam dua siang kami berangkat kembali untuk bekerja, seteungah hari tadi kami belum siap membuat rangka plafond, kami pun terus bekerja hingga siap di pukul 3 lewat 20 menit, setelah siap membuat rangka kami pun beristirahat sebentar sambil meminum kopi yang sudah di siap kan pemilik rumah.

IMG20210612163227.jpg

Setelah itu kami melanjut kan kerja kembali dengan memasang papan plafond, hari ini kerja kami tidak selesai karna sudah pukul 17:30 membuat kami harus pulang karna belum melaksanakan solat ashar, kami pun mengumpulkan alat kerja dan segera pulang dan besok kami melanjutkan kembali, sasampainya nya dirumah saya langsung mandi dan melaksanakan solat asyar.

IMG20210613113526.jpg

Demikian the diary game saya hari ini salam @ferifelanai

Cc
@anroja
@ernaerningsih

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57500.86
ETH 2337.17
USDT 1.00
SBD 2.36