The Diary Game 05 September 2021 " Aktivitas Di Hari Minggu " by @ferifelanai [ Payouts postingan 15% to account @steemseacurator ]

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum sahabat steemian di mana pun kalian berada kembali lagi dengan saya @ferifelanai dalam postingan The Diary Game 5 September 2021 semoga kita selalu di berikan kesehatan dan kesuksesan, Aminn.

PicsArt_09-06-12.07.23.jpg

Hasil postingan 15% to account
@steemseacurator

PicsArt_06-27-07.43.09.png

Pagi ini suara alarm membangun ku dari tidur lelapku badan yang terasa sangat lelah mungkin ini efek semalam bergadang untuk beranjak dari tempat tidur terasa sangat berat lelah di tambah dengan godaan setan yang menganggu ku di pagi ini, membuka mata dan langsung ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu itulah obat untuk melawan rasa kemalasanku, setelah mengambil air wudhu aku pun segera melaksanakan sholat subuh 2 rakaat, setelah selesai aku melaksanakan kewajiban sholat subuh badan ku terasa segar kembali rasa kantuk ku pun hilang keluar di depan rumah untuk menikmati udara segar di pagi hari ini.

Suasana pagi yang masih gelap udara yang sangat dingin membuatku masuk ke kamar kembali, karna tidak ada kesibukan di hari ini aku pun mengambil selimut dan tidur kembali, aku terbangun kembali pada pukul 10 pagi dan langsung mandi karna ada acara pesta di salah satu rumah yang berada di desa ku, setelah mandi dan bersiap siap berangkat ke acara pesta preh dara Baro, setiba nya di tempat acara pesta yang aku lakukan adalah sarapan pagi mengingat tamu yang belum ramai di tambah dengan perut terasa sedikit lapar, setelah selasai makan aku membantu di meja Prancis atau meja makanan tempat tamu laki laki.

IMG20210830125335.jpg

Pada pukul 11 tamu mulai ramai yang berdatangan membuat kami harus menyiapkan segala macam menu makanan yang sudah disediakan, setelah semua siap dan tamu yang datang hanya tinggal beberapa lagi aku pun pulang kerumah karna waktu sholat zhuhur telah tiba, setelah selesai melaksanakan sholat zhuhur aku di ajak oleh salah satu kawan ku untuk memancing di laut lapang mengingat tidak ada aktivitas kami pun berangkat pada pukul 14:00, di perjalanan kami membeli umpan udang dan beberapa peralatan untuk memancing, jarak dari tempat kami kelapang lumayan jauh sekitar 40 menit perjalanan saat sampai kami pun mulai memancing, teriknya matahari membuat kami harus mandi di sungai yang berada di samping laut karna ada pepohonan tempat berteduh dari teriknya matahari.

IMG20210903180055.jpg


IMG20210903162918.jpg

PicsArt_06-27-07.43.09.png

Setelah memancing beberapa jam sekitar pukul 17:30 mengingat sholat ashar belum di laksanakan kami pun berangkat untuk pulang, di perjalanan kami singah di salah satu menasah yang berada di kawasan tersebut, setelah selesai melaksanakan sholat asyar kami pun berangkat pulang kembali, sesampai nya dirumah waktu Maghrib pun tiba aku segera bergegas mandi dan melaksanakan sholat magrib.

IMG20210905212039.jpg

Malam harinya setelah selesai sholat isya aku menghadiri pengajian rutin di setiap malam Senin bersama pemuda dan beberapa perangkat desa, pengajian di mulai sehabis sholat isya dan selesai pada pukul 10 malam, setelah pengajian selesai aku pun langsung pulang kerumah, sesampai nya di rumah sambil rebahan aku memulai menulis the diary game hari ini.

Demikian postingan saya kali ini salam sukses untuk semua steemian tetap saling mendukung dalam hal yang positif dan tetap semangat dalam membuat postingan yang berkualitas tentunya salam dari saya @ferifelanai.

PicsArt_06-27-07.43.09.png

IMG_20210726_134837.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67073.12
ETH 3507.19
USDT 1.00
SBD 3.18