Power Up by @ferifelanai

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hallo sahabat steemian senang bisa berjumpa kembali semoga kita selalu di berikan kesehatan dan di permudah kan dalam segala urusan.

20210607_211337_0000.png


POWER UP

Hari ini saya melakukan sedikit power up ke akun saya, mungkin jumlah tidak banyak, tapi niat dan tekat saya untuk membesarkan akun hingga dapat memberi suara positif yang berarti kepada steemian lainnya, power up ini adalah hasil dari reward postingan yang saya dapatkan selama sebulan ini, terima kasih banyak kepada seluruh steemian yang tidak bisa saya sebut satu persatu dukungan kalian sangat berharga bagi saya.

IMG_20210607_214015.jpg

Power up yang saya lakukan hari ini adalah 25 steem jumlah yang tidak banyak di bandingkan steemian lainya tapi saya sangat bersyukur bisa ikut serta dalam melakukan Power Up dari hasil postingan yang saya terima.

Berikut ini beberapa Takapan layar saat saya melakukan Power Up


IMG_20210607_215047.jpgsebelum melakukan Power up


IMG_20210607_211751.jpg


IMG_20210607_215317.jpgSetelah Melakukan Power Up


Jumlah yang tidak banyak, tapi membuat saya senang, Beberapa hari yang lalu saya menerima delegasi dari bang @irawandedy sebesar 20 steem karna kehabisan baterai saat saya melakukan tugas achievement3 saya ucapkan terima kasih kepada beliau atas dukungannya bagi pendatang baru.

Baru sebulan saya menekuni dunia steemit saya menemukan banyak orang baik disini, Meraka memberikan motivasi dan bimbingan seperti sebuah keluarga, terima kasih banyak..

Target saya akhir bulan Juni memiliki 200 Steem Power bisa lebih tergantung reward yang saya dapatkan di setiap postingan saya, rencana SBD yang tersisa di akun mau saya delegasikan ke komunitas steemseacurator setelah SP akun mencapai 100 SP beberapa hari lagi doa kan saja.

Hal yang tidak baik adalah membeli Upvote dari pihak kurasi setelah mengirimkan Steem Dollar atau Steem, saya telah mempelajari tentang hal itu, menurut saya jalan terbaik adalah dengan melakukan Power Up Dengan penghasilan yang saya dapatkan, semoga menjadi kan Motivasi kepada steemian pendatang baru lainya.

Terima kasih banyak saya ucapkan kepada

@irawandedy
@heriadi
@anroja
@cicisaja
@ernaerningsih
@nazarul

salam saya @ferifelanai

Sort:  

Sukses selalu... Tetaplah semangat dan bekerja keras untuk menuai hasil yang gemilang

Makasih bang @irawandedy

 3 years ago 

bagus niyh kalau memang niat gini, tunggu saja nanti pasti dapat kejutan kok ..hehehe

Hahaha iyaa kak, yang penting kan semangat dan keyakinan, beutoi kak.??

 3 years ago 

Beutoiii...✌️

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 54114.77
ETH 2331.62
USDT 1.00
SBD 2.13