The Diary Game Senin 4 Juli 2022 / Berbelanja di hari Peukan/ 10% Payout to @steem.amal

in Steem SEA2 years ago

10% Payout to @steem.amal

Aku masih capek karena melakukan perjalanan jauh kemarin dan baru sampai tadi malam, begitu aku bangun ternyata hari sudah terang dan kulihat waktu ternyata jam sudah menunjukkan pukul 07.00 pagi aku terkejut dan langsung bergegas ke kamar mandi untuk berwudhu dan melaksanakan salat subuh. kemudian aku mengecek dari jendela ke halaman belakang dan kulihat juga kandang ayam Masih tertutup maka aku menuju ke belakang untuk membuka kandang ayam dan memberi makan ayam-ayam ini dan mereka sudah lama atau sudah beberapa hari tidak kuberi makan karena aku sedang berada di Banda Aceh.

IMG_20220704_163257.jpg

Lalu aku berlanjut aktivitasku yaitu mengambil hp dan duduk di teras depan rumah, aku mencoba menulis diary yang kemarin yang tidak sempat aku lakukan karena aku sedang di perjalanan pulang ke rumah, selesai menulis dari dan mempostingnya selanjutnya aku masuk ke dalam untuk mendiamkan Rahul yang sudah menangis dan sesudah dari tadi memanggil namaku, kami berdua di dalam kamar sambil mendengarkan musik yang aku putar sedangkan Rahul bermain HP atau menonton video kesukaannya di HP ku.

Hari berlanjut siang dan Raul mengajakku jalan-jalan padahal di luar cuaca sedang mendung tapi karena dia sudah menangis dan merajuk maka aku pun menyanggupi permintaannya dan kami hanya jalan tidak jauh dari rumah, di perjalanan aku melihat dari kejauhan ada satu mobil excavator sedang bekerja di sebuah tambak maka kami pun berhenti dan melihat. Beberapa kuis sudah ada di tangan Rahul dan dia juga sedang makan kue sambil melihat tambak dikeruk oleh mobil eskavator dan tiba-tiba hujan pun turun maka aku bergegas balik ke rumah tapi tetap saja kami kebasahan karena hujannya cukup deras.

IMG_20220704_163301.jpg

Tiba di rumah kulihat Imam sedang bermain hujan dengan kawan-kawannya dan tahun juga ingin ikut bergabung, dan aku setelah berganti pakaian langsung tidur siang dan baru bangun sekitar pukul 02.00 siang untuk makan dan salat zuhur. sekarang aku hanya menonton televisi menunggu waktu Ashar masuk. setelah sholat Ashar aku menemani istriku berbelanja di pasar dan di pasar aku bertemu dengan beberapa orang teman dan mereka hendak menonton pertandingan sepak bola lalu aku pun ingin juga menontonnya dan mempercepat belanjaan agar aku tidak telat menonton pertandingan sepak bola.

Sekarang aku sedang berada di lapangan dan sedang menyaksikan sebuah pertunjukan aneh yaitu bukan pertandingan sepak bola tapi tawuran antar penonton dan itu sangat merugikan padaku karena aku baru saja tiba dan sudah membeli tiket tetapi tiba-tiba pertandingan sudah dibatalkan otomatis aku pun harus kembali ke rumah dengan penuh tanda tanya dan lucu.

Sort:  
 2 years ago 

Jangan sampai ayamnya kelaparan bang @fendie 😀

 2 years ago 

😆😆😆.. Ayam-ayam apa yang paling di gemari..

 2 years ago 

Ayam desa sang bang.. 😂

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66758.87
ETH 3484.13
USDT 1.00
SBD 3.17