The Diary Game Senin 27 Juni 2022 // Berlatih main Bola // 10% Payout to @steem.amal

in Steem SEA2 years ago

10% Payout to @steem.amal

Pagi yang sejuk dan sangat enak buat tidur tapi dari kejauhan terdengar suara adzan subuh aku bangkit lalu duduk di tepi ranjang di dalam aku bilang Aku menuju ke kamar mandi untuk membersihkan mulut lalu berwudu. Setelah itu aku nongkrong di depan televisi untuk menyaksikan beberapa berita olahraga sampai selesai.

IMG_20220627_165854.jpg

Tidak lama berselang ke dua putraku pun terbangun dari tidur dan bergabung denganku. Mereka minta di pilih siaran film kartun, setelah menemukan acara yang mereka inginkan kemudian aku pergi ke belakang rumah untuk memberi makan ayam. Kaki induk ayam masih terikat dengan tali plastik, ini kulakukan agar induk ayam ini tidak pergi jauh dari kandang sebab ia masih baru di lingkungan ini.

Aku menuju ke depan untuk mengerjakan pekerjaan rumah yang lain . Kali ini aku melanjutkan pekerjaan kemarin yaitu membuat tempat tidur santai. Istriku keluar dengan membawa sepiring nasi hangat di campur dengan ikan, aku makan disini lebih nyaman dari pada harus masuk ke dalam lagi, suasana seperti ini sangat menyenangkan sekali.

Usai makan aku kembali melanjutkan pekerjaan sampai menjelang siang. Pukul 11 siang aku menyuruh Imam untuk membeli gorengan yang di jual di belakang rumah. Imam pulang membawa pesanan yang ku pesan tadi. Aku dan istriku makan sambil istirahat dan di temenin sama kopi panas, sungguh luar biasa nikmanya.

IMG_20220627_163944.jpg

Istriku kembali masuk ke dalam untuk siap-siap pergi ke pasar membeli sayur dan kelengkapan dapur lainnya. Aku juga menitip barang seperti paku karena paku sudah mulai habis. Sekarang aku kembali melanjutkan pekerjaan.

Istriku pulang dari berbelanja, ia sibuk di dapur memasak makan siang. Sangking semangatnya bekerja sampai aku lupa waktu, ternyata sudah pukul setengah 2 siang, pantesan perutku terasa sangat lapar. Setelah makan aku mandi lalu shalat dhuhur. Kemudian aku istirahat sebentar sambil mendengarkan musik, musik yang aku dengar ini merupakan lagu lama yang membuatku tertidur. Bangun tidur aku membawa anak-anak desa sekitar bermain bola di kawasan pantai wisata Kuthank Trienggadeng.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68688.65
ETH 3764.71
USDT 1.00
SBD 3.51