The Diary Game Senin 19 Desember 2022 / Pelaksana Ekskul Hari PertamasteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Ada kegiatan ekstrakurikuler yang dilaksanakan di sekolah dan acara ini digagaskan oleh OSIS yang dikerjakan oleh seluruh anggota OSIS. dan untuk kegiatan ekstrakurikuler kali ini adalah akan memperlombakan bermacam cabang olahraga seperti futsal, voli tarik tambang serta ada juga perlombaan lain seperti gitar solo , baca puisi dan lain-lain.

IMG_20221219_105515.jpg

IMG_20221219_105504.jpg

Untuk hari pertama akan langsung diadakan pertandingan futsal yang melibatkan semua kelas dari kelas 1 sampai kelas 3. dikarenakan karena waktu yang sempit dan kami hanya diberi waktu tiga hari pelaksanaan maka aku yang ditugaskan sebagai wasit menghimbau atau mengarahkan anak-anak OSIS agar hari ini harus selesai pertandingan babak pertama untuk semua kelas dan bila tidak ada halangan besok akan diajukan dengan partai kedua dan pertandingan tarik tambang.

Aku memimpin pertandingan bersama dengan Pak Riki Dan juga guru olahraga, yang rencana awal pertandingan ini akan dimulai pada pukul 09.00 harus diundur karena banyak peserta yang belum siap dengan berbagai alasan yang sudah menjadi alasan klasik mereka hampir setiap tahun. Matahari sudah mulai hangat dan kami memulai pertandingan pertama yang mempertemukan siswa kelas 1 IPA 1 melawan kelas 1 IPA 3 dan di mana dalam pertandingan ini dimenangkan oleh anak kelas 1 IPA 3. Begitu juga dengan pertandingan selanjutnya dan hari ini pertandingan berjalan dengan aman dan terkendali.

Pukul 11 aku harus ke kantor Samsat untuk membayar pajak kendaraan bermotor, dan aku harus ada pengganti untuk jadi wasit di sini pas kebetulan hadir Pak Jupri dan aku mau minta bantuan kepada dia untuk menggantikanku dan aku akan pergi sebentar untuk membayar pajak.

Setelah membayar pajak di kantor Samsat maka pelaku kembali lagi ke sekolah untuk memantau keadaan, lalu aku mengambil absen yang nantinya akan aku isi nilai rapor Jadi sebelum nilai ini aku upload aku harus mengisi terlebih dahulu dinilai absen.

Pukul 02.00 siang hanya ada beberapa orang guru lagi di sekolah yang lainnya sudah pada pulang maka aku pun pulang untuk beristirahat. langit sudah kembali mendung dan aku pun berbaring di dalam kamar sambil melihat HP dan sampai aku tertidur.

Sort:  
 2 years ago 

Soccer is very popular game here in our country. This what we played during programs and or activities.

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.