The Diary Game Selasa 25 April 2023 / Mampir ke sini LagisteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

Rencana kunjungan di lebaran ke lima adalah pergi ke saudara yang ada di Samalanga dan Ulee gle. Hari ini akan di usahakan . Tapi sebelum itu terlaksana , aku harus bangun dan melaksanakan shalat subuh. Anakku sudah bangun, dia mengajakku jalan-jalan keluar rumah, dia minta naik sepeda motor, maka jalanlah kami ke arah Ulim.

IMG_20230425_114812.jpg

Motor kubawa perlahan, dia berbicara dengan logat dan bahasa sendiri, tapi aku mengerti. Tiba di pertengahan jalan di minta di belikan kue, kebetulan kami akan melintas kawasan Ulim, di sini ada penjual kue pulut. Lalu aku kesana dan membeli kue pulut. Anakku senang sekali sampai dia lompat-lompat kegirangan. Kami langsung pulang ke rumah sebab kue sudah ada di tangan.

Ku suapi kue ke mulut anakku, dia makan sampai 5 potong, sudah seperti makan pagi saja, kenyang..

Sekarang seluruh keluarga sudah siap, mereka sedang menunggu jemputan. Sebagian berangkat dengan sepeda motor, sebagian naik becak motor. Itu indahnya kebersamaan.

Pertama kami pergi ke rumah wawak, beliau kakak kandung ibuku yang tinggal di desa Beurawang. Kemudian kami pergi ke Ulee gle tempat kakak sepupu. Ada dua rumah yang kami kunjungi. Disini kami sempat di tawari makan siang, tapi kami menolaknya sebab kami harus pergi ke Samalanga. Dalam perjalanan menuju ke SAMALANGA tiba-tiba berubah rencana, kami tidak jadi pergi ke Samalanga melainkan ke Batee iliek. Sampai di Batee iliek pun demikianlah, tidak jadi mampir karena sudah siang dan sudah masuk waktu shalat dhuhur, akhirnya kami kembali pulang. Tapi tidak dengan ku,aku tetap melanjutkan perjalanan ke Samalanga, hanya aku anakku dan istriku saja.

Sampai di rumah kakak sepupuku aku di sambut dengan hangat, kami banyak berbincang-bincang menanyakan keadaan keluarga dan lain-lain. Disini aku ditawari makan siang tapi ku tolak, aku harus segera pulang sebab aku belum shalat dhuhur.

Tiba di rumah ada orang yang datang dan memberi sedekah berupa kuah daging kambing, kebetulan aku belum makan maka aku pun makan sampai kenyang.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 62868.73
ETH 3108.34
USDT 1.00
SBD 2.50