The Diary Game Selasa 24 Mei 2022 // Kadang-kadang Saja // 10% Payout to @steem.amalsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

10% Payout to @steem.amal

Kesibukan ku di Hari Ini...💪

Saat nya rock And Roll di sekolah
Star pada saat suara adzan karena waktu pagi suara tersebut jelas sekali terdengar. Malam ini aku menginap di rumah ibu, jadwal pekerjaan yang padat membuatku harus standby di tempat. Kepalaku masih pening karena semalam aku baru tertidur ketika malam sudah larut di sebabkan ada pekerjaan yang harus ku selesaikan .

16533918404267439497548880631562.jpg

Selesai shalat subuh aku merendam baju kotor anakku. Itu baju mereka ketika menginap di sini hari Minggu kemarin. Baju kotor ku rendam selama 40 menit, selama itu aku juga berolahraga angkat berat, suhu pagi yang dingin , dan aku berolahraga untuk memanaskan tubuh. Lalu ku bilas pakaian mereka dan ku jemur, dan setelah itu aku mandi dan siap-siap berangkat ke sekolah.pukul setengah 6 pagi, atau pada saat jemaah subuh sedang tahlilan di mesjid, aku bisa mendengarnya

Hari ini aku ke sekolah menggunakan sepeda, sebelum berangkat aku sarapan terlebih dulu di warung kopi depan gang rumah. Tidak bisa berlama-lama karena waktu sudah kepepet, jadi aku hanya makan nasi bungkus saja tanpa teh hangat. Tapi air putih hangat pun jadilah.

Tiba di halaman sekolah dengan perasaan yang tenang. Aku memarkirkan Sepeda motorku di tempat parkir , aku tidak telat . Tapi hari ini aku melihat banyak anak-anak yang bersekolah dan mereka dibariskan di lapangan upacara , ternyata mereka siswa-siswi yang datang telat. Untung saja aku tidak ada di posisi itu hari ini , jadi aman lah.

IMG_20220524_115357_Burst04.jpg

Matahari menyinari lapangan basket ,mata ku silau karena pantulan sinar matahari. Aku menunggu siswa-i , tapi hanya beberapa saja yang keluar. aku mengecek ke dalam lokal, dan banyak di antara mereka yang belum ganti pakaian. Lalu ku putuskan untuk hari ini mereka tidak ku ijinkan keluar, aku menceramahi mereka, aku kesal dengan sikap mereka. 30 menit aku di dalam lokal memberi tausiyah, kemudian bagi siswa putra ku ijinkan mereka untuk bermain basket, sedangkan siswi putri duduk di dalam lokal.

Aku sedang tidak bertugas karena banyak dari peserta didik tidak memakai seragam olahraga. Untuk mengisi waktu luang, aku memanggil salah satu siswa yang ikut Bimbel "gitar solo". Aku hanya melihat kemampuan , lalu aku memberi masukkan dan saran agar di kompetisi nanti dia bisa tampil bagus..

Selesai di sekolah aku menghubungi sahabatku nadar untuk mengajaknya minum kopi pagi ini di warung kopi Terminator. Aku mau minta pinjam charger HP nya , karena hp-ku sudah mau habis daya.

lama juga sih aku di Terminator di warung kopi karena sekalian juga mengecas HP dan menunggu power HP sampai penuh . Menjelang siang atau tepat waktu masuknya salat Dhuhur baterai HP saya penuh, aku pamit sama teman-teman di sana . Aku pulang dulu mau makan dan istirahat, nanti ketemu lagi.

Siang ini aku istirahat hanya sebentar , 1 jam saja . Mungkin karena efek semalam aku tidak cukup tidur, jadi siang ini masih terasa mengantuk . Pukul 3 sore aku pergi ke kolam renang untuk melatih siswa-i yang tergabung dalam pelajaran ekstrakurikuler renang. Hari ini ada pertambahan peserta didik 5 orang.

Sore hari aku kembali lagi ke warung kopi Terminator untuk sekedar melepas lelah seharian ini. Aku memesan minuman kesukaan ku dan menonton video YouTube.
👏👏

Ini kesibukan ku hari ini,. Bagaimana dengan anda..?!?!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 59288.97
ETH 3114.64
USDT 1.00
SBD 2.39